Strategi RK-Suswono di Masa Kampanye: Bagi Tugas Agar Jangkau Masyarakat Lebih Luas

Strategi RK-Suswono di Masa Kampanye: Bagi Tugas Agar Jangkau Masyarakat Lebih Luas

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 16:54
share

JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) bakal membagi wilayah lokasi pada hari pertama kampanye Pilkada. Tidak hanya itu, istri kedua calon juga bakal ikut melakukan kampanye. 

"Kami tidak akan selalu bersama dengan pak Suswono, karena tujuannya kan menjangkau masyarakat sebanyak-banyaknya kalau kami selalu bareng nanti jangkauannya terlalu terbatas," kata Ridwan Kamil, Rabu (25/9/2024).

"Kami berbagi tugas, saya ke Utara, pak Suswono ke Selatan bahkan istri-istri kami juga nanti akan turun bersama dengan kami juga di waktu-waktu tertentu," tambahnya. 

Dia mengatakan, hal itu dilakukan smata-mata untuk menyampaikan RIDO mencintai warga Jakarta dengan solusi-solusinya. Dia menyebut, pasangan RIDO telah mempersiapkan 70 solusi untuk warga Jakarta. 

"Kurang lebih ada 70 solusi kita hadirkan karena memang sebanyak itulah permasalahan yang kita petakan," jelasnya. 

Tidak hanya kampanye melalui bertemu langsung, pasangan RIDO juga bakal menggunakan media sosial untuk kampanye. Hal itu dilakuan karena seluruh warga Jakarta menggunakan media sosial. 

 

"Sosial media otomatis semua orang Jakarta pegang HP karena kalau kampanyenya modal baliho tidak akan pernah cukup," pungkasnya. 

Pada kesempatan yang sama Suswono menyebut semua agenda akan mengikuti jadwal yangbtelqh dirancang oleh tim pemenangan.

"Ya nanti akan tentu saja akan diatur tim kampanye ya. Jadi kita mengikuti jadwal yg sudah dirancang denga detail ke mana saja, apa namanya, blusukannya. Kami nanti mengikuti saja," pungkasnya.


 

Topik Menarik