Hasil Timnas Futsal Putri Indonesia vs Vietnam di NSDF Womens Futsal Championship 2024: Garuda Pertiwi Tumbang 1-5

Hasil Timnas Futsal Putri Indonesia vs Vietnam di NSDF Womens Futsal Championship 2024: Garuda Pertiwi Tumbang 1-5

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 16:56
share

NAKHON RATCHASIMA - Kekalahan kembali diterima Tim Nasional (Timnas) Futsal Putri Indonesia di ajang NSDF Womens Futsal Championships 2024. Terbaru, skuad berjuluk Garuda Pertiwi itu tepatnya tumbang dengan skor 1-5 dari Vietnam dalam pertandingan yang digelar di Terminal 21 Korat, Nakhon Ratchasima, Thailand pada Rabu (25/9/2024) sore WIB.

Sebelumnya Timnas Futsal Putri Indonesia juga kalah telak 0-4 dari China di matchday pertama. Lalu di matchday kedua, Timnas Futsal Putri Indonesia justru keok dengan skor 1-5.

Jalannya Pertandingan

Timnas Futsal Putri Indonesia langsung ditekan sejak awal pertandingan di babak pertama. Vietnam terpantau bermain dengan skema ofensif.

Berkali-kali, Vietnam mampu memindahkan bola dengan leluasa di area pertahanan Indonesia. Gol pun tercipta untuk keunggulan Vietnam pada awal pertandingan.

Setelah gol itu, Indonesia mencoba melawan dengan skema counter attack. Namun sayang, mereka sering kehilangan momentum ketika sudah di dekat pertahanan Vietnam.

Memasuki menit ke-12, Indonesia langsung kebobolan tiga gol dalam waktu berdekatan. Penjaga gawang Indonesia Citra Adisti terpantau kesulitan membendung dua tendangan keras, serta satu sontekkan akurat dari pemain Vietnam.

Topik Menarik