5 Klub Top Eropa yang Berpotensi Gaet Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Nomor 1 Barcelona!

5 Klub Top Eropa yang Berpotensi Gaet Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Nomor 1 Barcelona!

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 14:47
share

SEBANYAK 5 klub top Eropa yang cocok menggaet kiper Timnas Indonesia Maarten Paes akan diulas Okezone. Secara kualitas, Maarten Paes layak kembali berkarier di Eropa.

Statistik Maarten Paes sebagai penjaga gawang dengan penyelamatan terbanyak di Major League Soccer (MLS) 2024 menunjukan kehebatan kiper 26 tahun tersebut. Okezone menilai ada beberapa klub yang bisa memboyong Maarten Paes, jika melihat kualitas kiper utama mereka. Lantas, siapa saja klub yang dimaksud?

Berikut 5 klub top Eropa yang berpotensi menggaet kiper Timnas Indonesia Maarten Paes:

5. Manchester United


Kiper utama Manchester United, Andre Onana, sudah kebobolan enam kali dari enam pertandingan bersama Setan Merah musim ini. Namun, musim lalu, Andre Onana kebobolan 83 kali dari 51 pertandingan.

Dari 51 pertandingan itu, gawang penjaga gawang asal Kamerun itu hanya 13 kali mencatatkan clean sheet. Karena itu, Maarten Paes cocok menggeser Andre Onana, ditambah pelatih Manchester United Erik Ten Hag doyan mendatangkan pemain yang ada kaitannya dengan Belanda.

4. AC Milan


Mike Maignan dan AC Milan mengalami penurunan performa musim ini. Dari lima pertandingan Liga Italia 2024-2025, gawang Mike Maignan kemasukan tujuh kali.

Di saat performa AC Milan yang belum stabil, Mike Maignan mesti tampil lebih baik lagi ketimbang sekarang.

Topik Menarik