8 Pemain Timnas Indonesia yang Punya Subscriber Eksklusif Terbanyak, Nomor 1 Lebih 25 Ribu Pelanggan!

8 Pemain Timnas Indonesia yang Punya Subscriber Eksklusif Terbanyak, Nomor 1 Lebih 25 Ribu Pelanggan!

Terkini | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 16:26
share

DERETAN pemain Timnas Indonesia dengan jumlah subscriber eksklusif terbanyak menarik untuk diulas. Sebab, ini menjadi bukti betapa populernya para pemain tim asuhan Shin Tae-yong tersebut.

Seperti diketahui, instagram kini memiliki fitur subscriber eksklusif bagi setiap penggunanya. Hal ini dimanfaatkan oleh para publik figur seperti artis, influencer, atlet, hingga pemain bola untuk menambah penghasilan.

Singkatnya, subscriber eksklusif ini adalah fitur dimana pemilik akun menerapkan sejumlah tarif agar pengikutnya dapat menikmati konten eksklusif yang hanya bisa dilihat ketika berlangganan. Cara ini pun mulai banyak dilakukan para punggawa Timnas Indonesia untuk mendapat penghasilan tambahan diluar gaji sebagai pesepakbola.

Sebagian besar, pemain timnas yang mengaktifkan fitur ini adalah para pemain keturunan. Tercatat, hanya ada dua pemain naturalisasi yang tidak mengaktifkan fitur ini. Ia adalah Jordi Amat dan juga Calvin Verdonk.

Bagi pemain yang mengaktifkan fitur eksklusif, tarif yang ditetapkan oleh para pemain Timnas Indonesia ini pun beragam sesuai keinginan. Marselino Ferdinan contohnya. Wonderkid yang kini bermain di Oxford United itu memasang harga Rp38 ribu sebulan untuk subscriber eksklusifnya.

Kemudian ada Justin Hubner. Ia memasang harga sebesar Rp23 ribu. Sedangkan pemain-pemain seperti Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh, Shayne, Pattynama hibgha Jay Idzes hanya mematok Rp7.500 per bulan.

Harga yang sangat murah ini membuat banyak suporter Timnas Indonesia yang bersedia berlangganan konten eksklusif mereka. Bahkan, jumlah subscriber eksklusif akun mereka sudah mencapai puluhan ribu.

Topik Menarik