Pilgub Bali 2024: Mulia-Agus Nomor Urut 1 dan Koster-Giri Nomor Urut 2

Pilgub Bali 2024: Mulia-Agus Nomor Urut 1 dan Koster-Giri Nomor Urut 2

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 22:08
share

BALI - Para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali mengambil nomor urut yang nantinya akan digunakan dalam Pilkada 2024, pada 27 Oktober 2024 mendatang.

Dalam undian itu, paslon Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta yang diusung Partai Perindo bersama tujuh partai lainnya, mendapatkan nomor urut dua. Sedangkan pasangan Made Muliawan Arya dan Putu Agus Suradnyana mendapat nomor urut satu.

Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan memimpin jalannya pengundian nomor urut bagi para paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada 23 September 2024 di gedung KPU Provinsi Bali.

 

Perolehan nomor urut dari masing-masing paslon memantik euforia para simpatisan. Mereka hadir dengan atribut partai dan yel-yel masing-masing. Dalam sesi jumpa media, masing-masing calon menegaskan komitmen untuk membangun Bali menjadi lebih baik.

Pada akhir acara, para paslon bersembahyang bersama dan menandatangani kesepakatan untuk mewujudkan pilkada damai. Komitmen itu juga ditandatangi oleh seluruh partai pengusung masing-masing calon.

Topik Menarik