Wakil Bupati Badung Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-57 STT Putra Bakti Sempidi

Wakil Bupati Badung Hadiri Puncak Perayaan HUT ke-57 STT Putra Bakti Sempidi

Terkini | inews | Selasa, 24 September 2024 - 21:55
share

BADUNG, iNews.id - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekaa Teruna Teruni (STT) Putra Bakti Banjar Tengah, Kelurahan Sempidi, Mengwi, Badung, Senin (23/9/2024).

Perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati (Wabup) Suiasa dan dihadiri Kadis Dikpora Badung, Camat Mengwi, Lurah Sempidi, Bhabinkamtibmas/Bhabinsa Kelurahan Sempidi, Bendesa Adat Sempidi, tokoh masyarakat Sempidi, Kaling se-Kelurahan Sempidi beserta undangan lainnya. 

Sebagai bentuk komitmen dan dukungan Pemkab Badung, Wabup Suiasa menyerahkan bantuan dana kreativitas sebesar Rp10 juta dan bantuan pribadi Rp4 juta.

Kemudian, juga bantuan dari Bagus Alit Sucipta yang diserahkan kepada Kadek Putra Wijaya sebesar Rp10 juta, dan diterima Ketua STT Putra Bakti Gusti Ngurah Danan Agastira.

Kegiatan ini turut dirangkai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Pengurus baru periode 2024-2027, serta pelantikan anggota baru oleh Bendesa Adat Sempidi. Selain itu, dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan pengurus lama ke pengurus baru. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Suiasa menegaskan betapa pentingnya untuk terus belajar, bahkan tidak hanya di sekolah.

Menurutnya, belajar dapat dilakukan di tiga tempat, yaitu belajar di sekolah yang gurunya adalah guru pengajian, di rumah gurunya adalah guru rupaka atau orang tua, serta di masyarakat yang gurunya adalah guru wisesa.

Topik Menarik