4 Potret Cantik Selvi Ananda Pakai Kebaya Biru, Kalung Mutiaranya Bikin Salfok

4 Potret Cantik Selvi Ananda Pakai Kebaya Biru, Kalung Mutiaranya Bikin Salfok

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 20:18
share

GIBRAN Rakabuming Raka belakangan jadi sorotan warganet karena keterkaitannya dengan akun Kaskus @/fufufafa. Meski sempat dibantah, namun belakangan segala hal tentang Gibran kini jadi sorotan. Tak terkecuali sang istri, Selvi Ananda. 

Penampilan Selvi Ananda di setiap kesempatan tak ayal jadi sorotan. Salah satunya, seperti pada penampilan terbarunya ketika tampil anggun dalam balutan kebaya. 

Berikut beberapa potret cantik terbaru Selvi Ananda dalam balutan kebaya, melansir dari akun Instagram @selvirakabuming. 

Anggun dengan kebaya biru

Seperti biasa, Selvi selalu sukses tampil anggun ketika mengenakan kebaya. Tidak terkecuali saat ia mengenakan kebaya biru seperti dalam potret berikut. 

Kebaya nan cantik tersebut berpadu indah dengan detail payet berwarna silver dan selendang berwarna biru. 

Makin cantik dengan kain batik

Penampilan cantik perempuan 35 tahun tersebut semakin sempurna dengan perpaduan kain batik berwarna cokelat yang ia kenakan. Selvi juga terlihat menenteng hand bag berwarna hitam nan elegan. 

 

Flawless dengan makeup minimalis

Meski mengenakan pulasan makeup nan minimalis, namun pesona cantik Selvi tampak tetap terpancar. Wajahnya juga tampak begitu flawless. 

Kalung mutiara bikin salfok

Penampilan Selvi semakin cantik dan elegan dengan penggunaan aksesoris nan mewah berupa kalung mutiara berwarna putih yang menghiasi lehernya. 
 

Topik Menarik