5 Potret Neyia Kameron, Perempuan yang Berpelukan dengan Jefri Nichol saat Konser

5 Potret Neyia Kameron, Perempuan yang Berpelukan dengan Jefri Nichol saat Konser

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 19:02
share

AKTOR Jefri Nichol mendadak jadi sorotan netizen usai diduga memiliki gandengan baru dan terciduk asyik bermesraan. Bintang film Dear Nathan ini tertangkap kamera tengah asyik mesra-mesraan dengan wanita bernama Neyia Kameron saat menonton festival musik Pestapora.

Dari video yang menyebar luas di media sosial, nampak Nichol dan Neyia terlihat asyik bermesraan saat menonton salah satu musisi yang tampil di acara festival musik ini. Seorang penonton pun merekam kemesraan mereka yang saling berpelukan dan rangkulan.

Video tersebut sontak membuat heboh netizen, apalagi Nichol sebelumnya diketahui berpacaran dengan Maria Theodore. Banyak menduga hubungan Nichol dan Maria sudah kandas di tengah jalan.

Neyia Kameron sendiri cukup aktif di media sosial Instagram. Ia terlihat sering mengunggah deretan potret cantik nan elegannya di Instagram pribadinya. Yuk intip potretnya dari Instagram @neyiakameron.

Cantik Memesona

Pesona Neyia begitu teroancar dan cantik memesona. Seperti potret dirinya satu ini yang memukau dan mencuri perhatian netizen.  Neyia nampak cantik alami dengan rambut panjang hitam yang ia biarkan tergerai. Riasan wajahnya dengan nuansa merah muda dan memberikan nuansa fresh dan muda.

Berwajah Tegas

Kecantikan Neyia Kameron juga dipermanis dengan wajahnya yang tegas dan anggun. Neyia terlihat berpose dengan pose wajah fierce dan dingin. Pesonanya begitu terpancar dan mebuat netizen terpana dengan kecantikannya.

Tampil Glowing saat di Pantai

Tak hanys cantik, Neyia juga tampil glowing dan memukau saat berpose di pantai. Mengenakan swimsuit yang chic, Neyia terlihat natural saat berada di Pink Beach, Laboan Bajo. Nampak Neyia terlihat natural sambil berpose memegang kameranya. Kecantikan alaminya pun terpancar dari pose cantik ini.

 

Punya Body Goals

Memiliki body goals juga menjadi pesona dan daya tarik dari sosok Neyia Kameron. Terlihat saat Neyi berpose maja tertelungkup di sebuah piral dengan outfit putihnya. Bak model papan atas, pose Neyia ini begitu anggun, menggoda dan memesona.

Modis dan Kekinian

Satu lagi ada pose Neyia Kameron dengan gaya modis, fashionable dan kekinian. Dalam posenya, Neyia terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan rok hitam elegan. Gayanya dipermanis dengan bucket hat denim. Outfitnya terlihat semi formal dengan sentuhan nuansa kasual yang comfy.
 

Topik Menarik