Persib Bandung vs Persija Jakarta: Ciro Alves Akui Absennya David da Silva Untungkan Macan Kemayoran

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Ciro Alves Akui Absennya David da Silva Untungkan Macan Kemayoran

Terkini | okezone | Senin, 23 September 2024 - 00:50
share

BANDUNG – Bintang Persib Bandung, Ciro Alves percaya absennya David da Silva menguntungkan Persija Jakarta jelang kedua tim bentrok di Stadion si Jalak Harupat, pada hari ini, Senin (23/9/2024) sore WIB. Sebab David da Silva kerap menjadi ancaman dan ketika ancaman itu hilang, tentu lawan Persib sedikit tenang.

Ciro Alves akui Persib mengalami kesulitan tanpa kehadiran David da Silva. Bahkan rekan setimnya itu masih harus absen di laga melawan Persija karena proses pemulihan cedera otot paha bagian dalam belum rampung.

Ciro Alves percaya absennya David Da Silva menjadi keuntungan bagi tim lawan. Kendati demikian, ia tetap optimis Persib mampu menang dan pengganti Da Silva, seperti Dimas Drajad bisa tampil tak kalah hebat.

“Tentu saja ketika David tidak bermain membuat kami sedikit kesulitan. Tapi saya percaya pada teman satu tim karena kami selalu bekerja keras setiap hari,” ungkap Ciro Alves di Stadion si Jalak Harupat, Senin (23/9/2024).

“Saya juga senang bermain dengan Dimas (Drajad) karena pernah bersama-sama sebelumnya di Persikabo. Tapi tentu saja tidak adanya David sedikit menyulitkan, karena dia sangat berbahaya untuk pihak lawan,” tambahnya.

“Tapi tidak apa-apa, saya percaya kepada rekan setim dan saya percaya baik itu bermain sebagai winger atau striker, karena saya bekerja setiap hari. Jadi tak masalah,” kata Ciro Alves.

Topik Menarik