Kronologi Lengkap Tujuh Pria Tewas Mengenaskan Bergelimpangan di Kali Bekasi

Kronologi Lengkap Tujuh Pria Tewas Mengenaskan Bergelimpangan di Kali Bekasi

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 11:08
share

JAKARTA - Warga Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan 7 jasad laki-laki yang bergelimpangan di aliran Kali Bekasi, Kawasan Jatiasih Kota Bekasi.  Masyarakat pun berbondong-bondong ke Lokasi kejadian.

Kronologi kejadian bermula saat warga mendapat informasi bahwa ada sejumlah jasad pria mengambang di kali tersebut pagi tadi. Polisi yang mendapat laporan, langsung ke lokasi untuk mengevakusi ketujuh korban.

Kuat dugaan, mereka adalah pelaku tawuran di Bekali yang nekat menyeburkan diri ke kali tersebut usai dikejar polisi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan, pihaknya masih melakukan penelusuran kebenaran informasi tersebut.

"Itu (dugaan pelaku tawuran) dari salah satu keterangan saksi harus kita konfirmasi lagi, seperti apa nanti," ucap Dani kepada Okezone lokasi kejadian, Minggu (22/9/2024).

Dia menegaskan, saksi yang menginformasikan dugaan pelaku tawuran saat ini sedang diambil keterangannya di Polsek Jatiasih. "Saksi masih kita konfirmasi dulu, di polsek," sambungnya.

Dani mengatakan, tak ada luka-luka yang ditemukan di badan dari ketujuh jasad pria yang tewas tersebur di kali tersebut.

Selain itu, di lokasi penemuan 7 jasad itu pun tak ditemukan senjata tajam. Saat ini jajarannya dibantu BPBD daerah masih menyisir kali, untuk memastikan tak ada korban jiwa tambahan.

 

"Saat ini dari Tim SAR masih melakukan penyisiran dari aliran kali tersebut, apakah masih ditemukan atau tidak. Masih dilakukan penyisiran sama Tim SAR sekarang," ujarnya.

Nampak petugas PMI dan BPBD daerah Kota Bekasi sedang mengangkat kantong Jenazah ke mobil ambulance.

Rencananya 7 jenazah itu akan di bawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi, sehingga diketahui penyebab kematian korban.

Petugas polisi dan BPBD daerah juga masih menyisir lokasi, agar memastikan tidak ada korban jiwa tambahan.

Topik Menarik