Penjelasan Polisi Terkait Penemuan 7 Mayat Mengapung di Kali Bekasi

Penjelasan Polisi Terkait Penemuan 7 Mayat Mengapung di Kali Bekasi

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 10:25
share

JAKARTA  -  Polisi masih melakukan identifikasi terkait penemuan 7 mayat yang mengapung di Kali Bekasi Kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024). Mayat yang mengapung dan terbawa aliran kali membuat warga di daerah tersebut gempar. 

Kepolisian Metro Bekasi Kota belum memberikan penjelasan detil kronologis dan identitas korban. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi kepada tujuh jasad pemuda yang ditemukan.  

“Masih kita identifikasi,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani singkat kepada Okezone di lokasi. Berdasarkan pantauan Okezone di Lokasi, polisi juga berjaga di sekitar kejadian. 

Nampak petugas PMI dan BPBD daerah Kota Bekasi sedang mengangkat kantong jenazah ke mobil ambulance.  Ketujuh korban itu telah dimasukkan ke kantong jenazah. Polisi juga berjaga di sekitar kejadian. 

"Iya ada 7 jenazah," ujar Ketua RT setempat, Tugimin, kepada Okezone di lokasi. Petugas PMI dan BPBD daerah Kota Bekasi sedang mengangkat kantong Jenazah ke mobil ambulance.  Rencananya 7 jenazah itu akan di bawa ke RS polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi.

Topik Menarik