SPECIAL REPORT: Nikita Mirzani di Balik Penjemputan Dramatis Sang Anak

SPECIAL REPORT: Nikita Mirzani di Balik Penjemputan Dramatis Sang Anak

Seleb | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 15:05
share

JAKARTA - Nikita Mirzani di balik penjemputan dramatis sang anak. Sang aktris menjemput LM alias Lolly di sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada 19 September 2024, pukul 12.00 WIB.

Saat tim penjemputan masuk ke apartemen Lolly, remaja 17 tahun itu sempat masuk ke kamar mandi di mana dia menghubungi Vadel Badjideh sang kekasih lewat sambungan video yang disiarkan langsung lewat Instagram.

Vadel dalam obrolan singkatnya dengan Lolly,  meminta kekasihnya itu untuk tenang dan tidak takut. Dia menilai, penjemputan paksa yang dilakukan Nikita Mirzani adalah sebuah upaya untuk membungkam sang kekasih. 

Namun sambungan telepon tak berlangsung lama karena tim penjemputan masuk ke kamar mandi dan membawa Lolly keluar. Terlihat tak mudah bagi tim untuk membawa Lolly keluar dari apartemen.

Putri sulung Nikita Mirzani itu selalu berontak, berteriak histeris, dan menangis sepanjang proses penjemputan. Namun dia akhirnya berhasil dibawa keluar dari apartemen untuk menjalani visum di rumah sakit.

Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh yang merupakan kekasih Lolly ke Polres Metro Jaksel atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur yang berujung dua kali aborsi, pada 12 September 2024. 

Untuk membuktikan dugaan kehamilan dan aborsi, Lolly harus menjalani visum. “Sudah, LM sudah divisum dan hasilnya akan keluar seminggu ke depan,” ujar AKP Nurma Dewi, Humas Polres Metro Jakarta Selatan kepada awak media, pada 20 September 2024.

SPECIAL REPORT: Nikita Mirzani di Balik Penjemputan Dramatis Sang Anak. (Foto: Dani Faisal/Okezone)

Setelah menjalani visum, Lolly kemudian menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jaksel. Nurma mengungkapkan, pemeriksaan berlangsung selama 3 jam, dari pukul 20.00-23.00 WIB. 

Dia memastikan, Lolly menjalani pemeriksaan dalam kondisi stabil. Tak ada lagi teriakan ataupun tangisan darinya. Dia juga mampu menjawab setiap pertanyaan yang diajukan penyidik dengan apa adanya. 

Sikap tenang Lolly, menurut Nurma Dewi, tak lepas dari pemahaman dan nasihat yang diberikan oleh penyidik. “Mungkin semua masukan itu bisa diterimanya sehingga dia bisa lebih tenang,” ungkapnya.

 

Keberadaan Lolly 
AKP Nurma Dewi memastikan, LM alias Lolly, yang menjadi korban dalam kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur yang dilaporkan ibunya sendiri, Nikita Mirzani, berada di tempat yang aman.

Sebagai ibu, Niki menitipkan Lolly ke Unit Pelayanan Teknik Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (UPT PPPA) di mana dia mendapatkan pengobatan dan terapi fisik dan mental. 

SPECIAL REPORT: Nikita Mirzani di Balik Penjemputan Dramatis Sang Anak. (Foto: Sindo)

Selama berada di Rumah Aman, Nurma Dewi memastikan Lolly mendapatkan perlindungan, pendampingan, pengawasan, dan pengobatan fisik maupun mental.  

“Kenapa dititipkan di UPT PPPA? Karena NM sebagai orangtua berharap putrinya mendapatkan pendampingan dan juga pengobatan,” katanya menambahkan.

 

Bantahan Vadel Badjideh
Sehari setelah penjemputan Lolly, Vadel Badjideh menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dia membantah tuduhan telah menghamili dan meminta Lolly aborsi.

Dia bahkan berani mengklaim, tidak pernah melakukan hubungan intim dengan Lolly sehingga tak mungkin terjadi kehamilan. Sebagai bukti, dia memamerkan bukti USG sang kekasih pada 14 September 2024 di depan wartawan.

SPECIAL REPORT: Nikita Mirzani di Balik Penjemputan Dramatis Sang Anak. (Foto: Vadel Badjideh/Instagram)

Tak hanya bukti USG, Razman Nasution selaku kuasa hukum Vadel Badjideh mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan lima orang saksi untuk pemeriksaan nanti. 

Dengan bukti dan kesaksian itu, Razman sangat percaya diri kliennya bisa menutup kasus yang dilaporkan Nikita Mirzani itu dengan baik.*

Topik Menarik