Kata Nikita Mirzani Soal Bukti USG Lolly yang Dipamerkan Vadel Badjideh

Kata Nikita Mirzani Soal Bukti USG Lolly yang Dipamerkan Vadel Badjideh

Seleb | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 09:20
share

JAKARTA - Kata Nikita Mirzani soal bukti USG putrinya, LM alias Lolly, yang dipamerkan Vadel Badjideh saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 19 September 2024. 

Niki -demikian dia akrab disapa- menegaskan, bukan hasil USG terbaru Lolly yang dipermasalahkannya hingga melaporkan Vadel ke polisi. 

“Pakai acara bilang, ini hasil USG Laura di tanggal berapa September. Rahimnya enggak ada apa-apa. Ya iyalah kan yang dipermasalahkan itu bulan Juni,” katanya lewat video yang diunggahnya di Instagram, pada 19 September 2024.

Sebelumnya, Vadel Badjideh didampingi kuasa hukumnya, Razman Nasution membantah tegas tuduhan soal kehamilan Lolly. Penari 19 tahun tersebut mengklaim, tidak pernah tidur bareng apalagi menyetubuhi sang kekasih. 

Sebagai bukti, Razman memamerkan bukti hasil USG Lolly yang dikeluarkan sebuah klinik di Jakarta, pada 14 September 2024. Hasilnya, Lolly dinyatakan tidak sedang hamil. 

“Ini akan jadi barang bukti kami saat pemeriksaan nanti. Data kami, valid dan singkat. Kami meyakini bahwa tuduhan (kehamilan dan aborsi) ini tidak akan terbukti,” ujar sang pengacara.

Kata Nikita Mirzani Soal Bukti USG Lolly yang Dipamerkan Vadel Badjideh. (Foto: Instagram/@vadelbadjideh)

Selain hasil USG Lolly, Razman Nasution mengaku, sudah menyiapkan lima orang saksi untuk membela Vadel Badjideh. “Ini akan jadi pembelaan yang baik dan insya Allah berujung SP3,” katanya percaya diri.

Vadel Badjideh membantah tuduhan menghamili Lolly, sehari setelah Nikita Mirzani menjemput putrinya itu di apartemen sewaannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. 

Berdasarkan keterangan polisi, Lolly sudah menjalani visum dan pemeriksaan. Saat ini, dia berada di Rumah Aman dengan pendampingan dari pihak kepolisian.*

Topik Menarik