Edward Akbar Mengeluh Sulit Bertemu Anak

Edward Akbar Mengeluh Sulit Bertemu Anak

Seleb | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:19
share

JAKARTA - Aktor Edward Akbar mulai mengeluh sulit bertemu ketiga anaknya, usai digugat cerai Kimberly Ryder di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Edward Akbar, Justiartha Hadiwinata. Menurutnya, sang klien selama ini sudah berusaha untuk menemui anak-anaknya namun belum membuahkan hasil.

"Ya mengenai langkah-langkah dari pak Edward sendiri sudah dijelaskan minggu lalu, dia tetap untuk komunikasi terhadap anak. Karena kan mau bagaimana pun dia sendiri kan rindu dengan anaknya," ucap Justiartha kepada wartawan usai sidang hari ini, Rabu (21/8/2024).

"Memang untuk saat sekarang belum bisa berkomunikasi secara langsung dengan Rayden dan Aisyah," imbuhnya.

Kendati demikian, Edward dikatakan kuasa hukumnya tidak menjelaskan secara detail di mana letak kesulitannya dalam menemui sang anak.

"Iya mengenai hal itu memang tidak disampaikan secara jelas akan tetapi keterangan dari Pak Edward seperti itu (susah ketemu). Sejak perkara ini sepertinya dua tiga bulan nggak ketemu anak-anak," bebernya.

Edward Akbar hingga kini masih ingin rujuk dengan Kimberly. Dia bahkan sudah melakukan beragam upaya mediasi di luar sidang namun belum membuahkan hasil.

"Iya pada awalnya memang telah disampaikan kalau pak Edward sendiri ingin mencoba rujuk. Dalam hasil mediasi pun sudah disampaikan bahwa pak Edward sendiri ingin rujuk. Akan tetapi, kan memang dalam hasil mediasi gagal oleh karena itu diteruskan kepada pokok perkara," jelas Justiartha Hadiwinata.

"Segala macam upaya sih akan dilakukan ya. Untuk mau di luar atau di dalam. Walaupun memang di dalam pengadilan sendiri sudah dinyatakan gagal, tapi akan tetapi segala upaya akan kita lakukan," pungkasnya.

Topik Menarik