Selamat, Aurelie Moeremans Resmi Dilamar Tyler Bigenho di Hawaii

Selamat, Aurelie Moeremans Resmi Dilamar Tyler Bigenho di Hawaii

Seleb | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 12:57
share

JAKARTA - Aurelie Moeremans resmi dilamar Tyler Bigenho di Kauai, Hawaii. Kabar bahagia itu diumumkan keduanya lewat sebuah video yang diunggah di Instagram, pada 21 September 2024. 

“Jadi, sesuatu baru saja terjadi dan kami ingin membagikan kabar baik ini kepada kalian. Kami bertunangan!” ujar Tyler sambil mencium pipi Aurelie yang memamerkan cincin pertunangannya ke arah kamera.

Kabar baik tersebut kemudian ramai dikomentari sesama rekan artis dan warganet. Nana Mirdad misalnya, mengungkapkan kebahagiaannya untuk Aurelie dengan menuliskan komentar, “OMG, selamat untuk kalian berdua.”

Penyanyi Vidi Aldiano juga turut antusias dengan berkomentar, “Selamat untuk kalian berdua.” Sementara host Marianne Rumantir memberi dukungan dengan menyelipkan lima emoji wajah jatuh cinta.

Aurelie Moeremans dan Tyler Bigenhon go public dengan hubungan mereka, pada 15 Juni 2024. Bigenho adalah pakar chiropractic berdarah Indonesia-Amerika Serikat yang berbasis di Newport Beach, California.

Saat itu, Aurelie mengumumkan mereka telah berpacaran dengan mengunggah foto berdua. “Aku rasa, ini bukan rahasia lagi,” ujarnya sebagai keterangan gambar.

Aurelie Moeremans resmi dilamar Tyler Bigenho di Hawaii. (Foto: Instagram/@aurelie)

Sejak itu, pasangan ini kerap membagikan kebersamaan mereka dan tak sungkan mengumbar kemesraan di Instagram. Saking mesranya, warganet sampai iri dengan kebersamaan mereka. 

Aurelie Moeremans lewat Instagram membocorkan sudah bertemu dengan orangtua dan keluarga Tyler. Dari beberapa foto, sang aktris terlihat diterima dengan baik oleh keluarga Tyler Bigenho.

Topik Menarik