Azizah Salsha Akhirnya Muncul di Instagram, Unggah Foto Pernikahan dengan Simbol Hati

Azizah Salsha Akhirnya Muncul di Instagram, Unggah Foto Pernikahan dengan Simbol Hati

Seleb | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:14
share

JAKARTA - Azizah Salsha akhirnya muncul di media sosial melalui sebuah unggahan di Instagram Story pribadinya. Istri Pratama Arhan itu tidak membagikan postingan apapun di Instagramnya usai ikut terseret dalam hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang baru saja kandas. 

Azizah diisukan berselingkuh dengan Salim yang akhirnya berbuntut panjang. Tak lama berselang usai isu ini mencuat, banyak netizen yang menuliskan cuitan tentang masa lalu Zize. 

Zize muncul dengan membagikan ulang unggahan suaminya, Pratama Arhan. Melalui akun Instagram @pratamaarhan8, punggawa timnas sepakbola Indonesia itu membagikan potret saat prosesi sungkeman usai akad nikah mereka yang berlangsung di Tokyo, Jepang, satu tahun yang lalu. Tepatnya pada tanggal 20 Agustus 2023. 

Azizah Salsha Akhirnya Muncul di Instagram, Unggah Foto Pernikahan dengan Simbol Hati

Di foto itu, Arhan dan Zize tampak sungkeman kepada kedua orang tua Arhan. Zize memeluk ibu mertuanya sementara Arhan memeluk sang ayah. 

Momen tersebut berlangsung dengan penuh haru. Arhan pun menyematkan emoji hati dengan menandai akun Instagram istrinya. 

Lalu, Zize membagikan ulang foto itu dengan menyematkan emoji yang sama dengan Arhan, sebuah simbol hati. Dia juga menambahkan emoji seolah ingin memberikan pelukan. 

 

Unggahan ini tentu mengejutkan publik. Sebab sebelumnya beredar rumor bahwa Arhan akan menceraikan istrinya itu karena telah menghianatinya. Hingga saat ini, baik Zize maupun Arhan belum memberikan klarifikasi resmi mengenai rumah tangga mereka.

Topik Menarik