Segini Harga Mobil Bekas Suzuki Karimun Wagon

Segini Harga Mobil Bekas Suzuki Karimun Wagon

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 09:19
share

JAKARTA - Segini harga mobil bekas Suzuki Karimun Wagon,  yang sangat cocok untuk kendaraan keluarga dengan harga terjangkau. Seperti diketahui, Suzuki Karimun Wagon merupakan salah satu mobil yang sangat ikonik di Indonesia.

Rilis sejak tahun 2013, mobil bertipe Low Cost Green Car (LCGC) identik dengan fiturnya yang handal dan harganya yang terjangkau.

Dengan keunggulan tersebut, Suzuki Karimun Wagon menjadi salah satu mobil yang sangat populer dan laris di pasar otomotif Indonesia.Lantas berapa harganya?

Ternyata segini harga mobil bekas Suzuki Karimun Wagon berbeda-beda. Hal ini tergantung keluaran tahun berapa saat dibeli. Berikut rincian lengkapnya:

Suzuki Karimun Wagon R GL M/T 2014: Rp85 juta

Suzuki Karimun Wagon R 1.0 GL 2014: Rp86 juta

Suzuki Karimun Wagon R 1,0 GL 2015: Rp90 juta

Suzuki Karimun Wagon R AGS GS 2016: Rp110 juta

Suzuki Karimun Wagon R GS 2017: Rp94,5 juta

Suzuki Karimun Wagon R GL 4x2 MT 2017: Rp98 juta

Suzuki Karimun Wagon R GL 1.0 MT 2017: Rp98 juta

Suzuki Karimun Wagon R 1.0 GS 2017: Rp100 juta

Suzuki Karimun Wagon R AGS GL 2019: Rp108 juta

 

Sementara itu,  Karimun Wagon menggunakan mesin tiga silinder berkode K10B dengan kapasitas 998 cc. Mesin ini mampu menghasilkan 68 hp dengan torsi maksimal hingga 90 Nm. Penggunaan bahan bakarnya juga sangat irit dimana 1 liter bensin dapat digunakan untuk menempuh jarak hingga 20 km/liter.

Selain dapur pacunya, Suzuki Karimun Wagon juga memberikan kenyamanan dan ruang yang cukup di kabinnya. Desain interior didesain luas dan ergonomis dengan berbagai fitur mumpuni seperti pendingin udara, sistem audio, hingga fitur keselamatan sehingga nyaman digunakan untuk perjalanan jauh.

Menariknya, pengguna juga bisa memilih jenis transmisi yang dikuasai karena Suzuki Karimun Wagon memiliki dua jenis transmisi yakni, AGS dan manual 5 percepatan.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh mobil andalan Suzuki ini adalah ukurannya yang compact sehingga sangat cocok melintas di jalanan kota yang padat.

Sayangnya, Suzuki Karimun Wagon saat ini sudah tidak lagi dijual di pasar otomotif Indonesia. Setiap pengguna yang ingin memiliki mobil compact yang nyaman dan handal ini hanya tersedia versi bekasnya saja.

Namun jangan khawatir karena masih ada banyak mobil Suzuki Karimun Wagon bekas yang masih bagus dan berkualitas.

Itulah harga mobil bekas Suzuki Karimun Wagon. Perlu dicatat, saat hendak membeli mobil bekas untuk mengecek semua kondisi komponen mobil beserta kelengkapan surat-suratnya.

Topik Menarik