Kena <i>Comeback</i> di Laga Terakhir, Persis Solo Gelar Evaluasi

Kena Comeback di Laga Terakhir, Persis Solo Gelar Evaluasi

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 04:49
share

SOLO – Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, berjanji menggelar evaluasi setelah tim asuhannya kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya di pekan kelima Liga 1 2024-2025. Ia berharap hal itu berguna ke depannya.

Persis Solo dikalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu 18 September 2024. Awalnya, Laskar Sambernyawa mendominasi pertandingan dan unggul lebih dulu lewat tandukkan keras Karim Rossi (15’).

Namun pada awal babak kedua, Persebaya hanya membutuhkan waktu lima menit untuk mengubah keadaan. Adalah Malik Risaldi (48’, 51’) yang sukses melepaskan dua tembakan keras untuk membawa Bajul Ijo mengunci kemenangan.

Selepas pertandingan, Seslija mengakui ini merupakan pertandingan yang sengit untuk anak asuhnya. Pelatih asal Bosnia & Herzegovina itu mengatakan kekalahan ini harus menjadi pelajaran bagi Laskar Sambernyawa.

“Ini adalah laga yang bagus, laga yang fantastis. Dan untuk dapat memenangi laga tidak harus mengontrol permainan selama 80 menit karena seperti tadi Persebaya hanya butuh lima menit saja untuk menciptakan kemenangan,” kata Seslija dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Sabtu (21/9/2024).

“Tadi ada beberapa momen yang mana pemain tidak disiplin sehingga berakibat pada kami kebobolan. Dan ini juga menjadi pelajaran kami bahwa kami tidak bisa stay di zona nyaman saja dan harus terus berjuang hingga laga berakhir,” tambah pria asal Bosnia & Herzegovina itu.

Topik Menarik