Demam UFC 306 Masih Terasa Sampai ke Indonesia

Demam UFC 306 Masih Terasa Sampai ke Indonesia

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 12:00
share

JAKARTA - Indonesia mulai dilanda demam UFC 306 yang sukses digelar di Sphere, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 15 September 2024. Sebab, gaung ajang itu juga dirasakan sampai ke Tanah Air.

UFC memang tak lagi dipandang sebagai sebuah pertunjukan olahraga yang menghibur semata. Hal itu ditandai UFC telah melanda berbagai kalangan figur publik, mulai dari atlet, petarung, fans, hingga selebritis karena menimbulkan efek keriuhan di linimasa yang masih terus diperbincangkan.

Minat masyarakat Indonesia terhadap MMA terus meningkat seiring berkembangnya komunitas UFC di Tanah Air. Sejumlah figur publik Indonesia terpantau menyaksikan pertandingan UFC 306 dengan cara berbeda, mulai dari nobar di kafe bersama teman-teman, nonton sendiri di rumah, atau menyaksikan langsung di Sphere Las Vegas!

Sejumlah selebriti seperti komika Kemal Palevi, Ge Pamungkas, dan suhu BJJ Indonesia Max Metino ikut nonton bareng bersama komunitas MMA Jakarta. Selain itu juga ada aktor Fina Phillipe, Daffa Wardhana, serta content creator Roy Ricardo, dan Bintang Emon juga hadir menyaksikan UFC 306 bersama teman-teman dan masyarakat umum.

Peraih emas Federasi Brazilian Jiu Jitsu Indonesia (FBJJ) Indonesia Open 2023, Daffa Wardhana, sudah merasakan euforia lebih dini. Sebab, ia mengunggah sesi latihan mereka, mencoba beberapa teknik yang menjadi ciri khas petarung UFC 306, yakni guillotine dari Brian Ortega.

Topik Menarik