Hasil PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025: Sengit, Laga Berakhir Tanpa Pemenang

Hasil PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025: Sengit, Laga Berakhir Tanpa Pemenang

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 17:37
share

HASIL PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025 akan diulas dalam artikel ini. Laga harus berakhir imbang tanpa pemenang karena skor imbang 0-0 terus terjaga.

Laga PSM Makassar vs Persib Bandung digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2024) sore WIB. Kedua tim sama-sama punya sederet peluang untuk mencetak gol, tetapi gagal dimanfaatkan dengan baik.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim langsung tancap gas sejak menit awal. Baik PSM Makassar dan Persib Bandung bermain sangat agresif dalam melakukan serangan kendati belum ada peluang emas yang tercipta hingga menit 10.

Pertarungan sengit masih mewarnai jalannya pertandingan. Tapi tetap saja, serangan-serangan yang mereka lancarkan masih terlalu polos sehingga belum ada juga tambahan gol yang tercipta sampai menit ke-25.

Juku Eja -julukan PSM Makassar- mendapat peluang lewat tendangan spekulasi Ricky Pratama di menit 33 yang masih bisa ditangkap Kevin Mendoza. Sementara itu, Persib Bandung masih kesulitan menjebol pertahanan tuan rumah.

PSM Makassar nyaris membuka keran golnya di menit 44 lewat peluang Adilson Silva yang masih bisa diantisipasi pertahanan Persib Bandung. Pada akhirnya, kedua kesebelasan bermain dengan skor kacamata alias 0-0 di babak pertama.

Topik Menarik