Hasil PSBS Biak vs Madura United di Liga 1 2024-2025: Menang 2-1, Badai Pasifik Lanjutkan Tren Positif!

Hasil PSBS Biak vs Madura United di Liga 1 2024-2025: Menang 2-1, Badai Pasifik Lanjutkan Tren Positif!

Terkini | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 17:31
share

GIANYAR – Hasil PSBS Biak vs Madura United di Liga 1 2024-2025 sudah diketahui. Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (17/9/2024) sore WIB, itu berakhir dengan skor 2-1 untuk Badai Pasifik.

Dua gol kemenangan PSBS dicetak oleh Marckho Sandy (10’) dan Fabiano Beltrame (72’). Sementara, tim tamu sempat membalas lewat Arsa Ahmad (41’).

Jalannya Pertandingan

PSBS Biak Numfor langsung tancap gas sejak awal pertandingan di babak pertama. Tim besutan Marcos Samso itu mengandalkan kecepatan Todd Ferre dan kreativitas Marckho Merauje untuk membongkar pertahanan Madura United.

Pada menit ke-10, Badai Pasifik -julukan PSBS Biak Numfor- akhirnya berhasil mencetak gol. Adalah Marckho Merauje (10’) yang mampu merobek gawang Madura United lewat tendangan kerasnya.

Setelah gol itu, Madura United merespons dengan permainan defensif dan serangan balik cepat. Umpan-umpan lambung dari Hanis Sagara kerap mengancam pertahanan Badai Pasifik.

Akhirnya, umpan terukur dari Hanis mampu dikonversikan menjadi gol penyama kedudukan. Arsa Ahmad (41’) yang bebas dari kawalan mampu menempatkan bola di pojok kanan gawang PSBS Biak Numfor.

Usai gol tersebut, jual beli serangan antara kedua tim berlangsung hingga pengujung babak pertama. Namun, tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda paruh pertama selesai.

Selepas turun minum, PSBS Biak Numfor kembali memulai pertandingan dengan skema permainan cepat. Pelatih Marcos Samso menambah kekuatan dengan memasukkan Jeam Kelly Sroyer.

Topik Menarik