Saksikan Malam Ini, The Prime Show bersama Fanni Imaniar "Bukti Polisi VS Alibi Pegi" Pukul 20.00 WIB, hanya di iNews

Saksikan Malam Ini, The Prime Show bersama Fanni Imaniar "Bukti Polisi VS Alibi Pegi" Pukul 20.00 WIB, hanya di iNews

Nasional | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 19:03
share

MALAM ini The Prime Show bersama Fanni Imaniar kembali menyoroti soal kasus pembunuhan Vina Cirebon yang masih menjadi misteri. Tersangka Pegi Setiawan yang diduga sebagai otak di balik pembunuhan Vina terus beralibi, sementara bukti polisi juga kian menguatkan bahwa Pegi Setiawan merupakan otak pembunuhan tersebut.

Minggu lalu di The prime Show "Praperadilan Ditunda, Bagaimana Kelanjutan Nasib Pegi?" secara eksklusif tim kuasa hukum Pegi Setiawan, Sugianti Iriani menolak rekontruksi yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sugianti meyakini Pegi tidak terlibat atas kasus pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi pada 2016 silam. Hal itu dikuatkan dengan keberadaan Pegi yang saat kejadian berada di Bandung, terlebih tim kuasa hukum Pegi pun belum menerima undangan dari Polda Jabar.

Polisi terus mengklaim memiliki bukti kuat yang mengarah kepada Pegi Setiawan sebagai pelaku pembunuhan. Sementara, Pegi Setiawan melalui kuasa hukumnya, dengan tegas membantah semua tuduhan tersebut. Pegi mengajukan alibi yang menurutnya bisa membuktikan bahwa ia tidak berada di tempat kejadian pada saat pembunuhan terjadi.

Pegi mengatakan bahwa pada malam kejadian, ia berada di rumah seorang teman di kota lain dan memiliki saksi yang bisa menguatkan alibinya. Ia juga menyatakan memiliki bukti berupa pesan teks dan panggilan telepon yang menunjukkan keberadaannya di tempat lain pada saat kejadian.

Kepolisian berusaha keras untuk membuktikan keterlibatan Pegi dalam kasus ini, sementara tim kuasa hukum Pegi berupaya keras untuk menunjukkan bahwa alibinya valid dan dia tidak bersalah. Lantas, bagaimana kelanjutan kasus ini?

Saksikan selengkapnya Ekslusif liputan mendalam Fanni Imaniar dan tim The Prime Show "Bukti Polisi VS Alibi Pegi", bersama narasumber-narasumber terkait, Malam ini pukul 20.00 WIB, hanya di iNews.

Topik Menarik