Adik Mendadak Bahas Perselingkuhan usai Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus

Adik Mendadak Bahas Perselingkuhan usai Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus

Seleb | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 13:27
share

JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya mengonfirmasi kandasnya hubungan asmara dengan Lettu Muhammad Fardhana, pada 1 Juli 2024. Meski begitu, dia enggan membeberkan lebih dalam alasannya mengakhiri hubungan tersebut. 

“Ada hal yang sangat prinsip sekali bagi saya. Hal itu tidak bisa kami jembati satu sama lain. Jadi (terkait alasan putus) cukup saya, Allah, dan keluarga saja yang tahu. Biarkan ini menjadi privasi kami,” tuturnya kepada awak media, pada 1 Juli 2024.

Di tengah sikap diam Ayu, sang adik Assyifa Nuraini seakan memberikan sinyal apa yang terjadi pada hubungan si pelantun Geboy Mujaer itu. Dia tampak membagikan video cuplikan film Ipar adalah Maut dengan sebuah tulisan bijak. 

Tulisan milik akun X @griffinarks itu berbunyi: “Pada akhirnya, kesetiaan itu bukan karakter melainkan pilihan. Kamu bisa selingkuh, jika mau. Tapi kamu bisa setia jika kamu memilih untuk melakukannya.” 

Percayalah, tidak ada pasangan yang sempurna bahkan jika kamu ganti dengan yang lebih baik. (Karena) kamu akan menemukan kekurangan juga,” kata akun tersebut dalam unggahannya. 

Meski memberikan sinyal tersebut, namun tidak ada bukti sahih bahwa Lettu Muhammad Fardhana berselingkuh. Namun seorang netizen di platform X pada Mei silam sempat membocorkan bahwa pria itu masuk kategori cowok red flag

Dharsyi Akib, ayah Muhammad Fardhana menilai, tudingan tersebut hanyalah isu yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. “Sampai hari ini tidak bisa dipertanggungjawabkan kan? Kalau memang ada ya silakan dibuktikan,” ujarnya.

Topik Menarik