Curhat Beby Prisillia Diselingkuhi Onadio Leonardo 2 Bulan setelah Melahirkan

Curhat Beby Prisillia Diselingkuhi Onadio Leonardo 2 Bulan setelah Melahirkan

Seleb | okezone | Selasa, 4 Juni 2024 - 14:11
share

JAKARTA - Onadio Leonardo ternyata pernah berselingkuh dari sang istri, Beby Prisillia. Kisah itu diungkapkan sendiri oleh Beby saat menjadi bintang tamu podcast YouTube Enzy Storia, pada 11 Agustus 2021.

Mantan pramugari maskapai pelat merah tersebut mengaku, perselingkuhan itu dilakukan suaminya, 2 bulan setelah dirinya melahirkan anak pertama mereka, pada 2019.

“Saat itu, Onad sedang manggung di luar kota. Karena baru lahiran, jadi gue enggak bisa ikut. Malam itu, dia chat bilang sudah di kamar hotel. Sekitar 2 minggu kemudian, ada DM di Instagram gue,” ujar Beby Prisillia.

Orang yang mengirimkan pesan itu berkata, mantan vokalis Killing Me Inside tersebut bersama perempuan lain di kamar hotel pada malam itu. Beby Prisillia mengaku, syok mendapat laporan tersebut sampai tubuhnya gemetaran.

Dia pun mencoba menenangkan diri dengan merokok dan minum kopi. Hingga akhirnya, Beby memberanikan diri untuk mengklarifikasi informasi itu secara langsung kepada sang suami.

Meski sempat mengelak, namun Onad tak lagi bisa membela diri ketika Beby menunjukkan bukti chat tersebut. “Dia diam dan sujud di kaki gue sambil bilang, ‘Maafkan gue ya. Gue khilaf.’ Wah, habis bilang gitu, langsung gue gaplok,” katanya.

Potongan wawancara tersebut kemudian diunggah ulang akun TikTok @maybewecant4lk dan sukses mendulang 3,5 juta views dan 112.800 likes. Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet.