Incar Kemenangan Sempurna, Francesco Bagnaia Ingin Lebih Waspada di MotoGP Belanda 2024

Incar Kemenangan Sempurna, Francesco Bagnaia Ingin Lebih Waspada di MotoGP Belanda 2024

Terkini | okezone | Minggu, 30 Juni 2024 - 11:55
share

FRANCESCO Bagnaia selangkah lagi memastikan kemenangan sempurna di MotoGP Belanda 2024 setelah sukses finis terdepan di Sprint Race, Sabtu (30/6/2024) malam WIB. Tak ingin melakukan kesalahan, rider asal Italia itu tetap mewaspadai ancaman lawan.

Pecco -sapaan Bagnaia- tidak terkalahkan sejauh ini di MotoGP Belanda 2024. Dia menjadi yang tercepat di semua sesi latihan dan mengamankan pole position dalam sesi kualifikasi dengan memecahkan rekor lap yang luar biasa di Sirkuit Assen dalam waktu 1 menit 30,540 detik.

Pembalap asal Italia itu pun melesat dengan kencang dalam sprint. Dia selalu menjadi yang terdepan selama 13 lap balapan pendek itu berjalan hingga akhirnya keluar sebagai pemenangnya.

Pecco pun menilai sejauh ini akhir pekan di MotoGP Belanda 2024 benar-benar berjalan sempurna untuknya. Latihan fisik selama libur hampir sebulan pada Juni ini sangat membantu rider berusia 27 tahun itu meningkatkan performa di Negeri Kincir Angin.

“Hari ini sempurna, tapi tujuan utamanya selalu balapan di hari Minggu. Saat ini sepertinya ini akan menjadi akhir pekan yang sangat baik. Saya sangat senang dengan semuanya, sepeda motor saya berfungsi dengan sempurna,” kata Bagnaia dilansir dari Speedweek, Minggu (30/6/2024).

“Kami telah melatih koordinasi ini dalam beberapa balapan terakhir, ini luar biasa. Saya merasa lebih baik di setiap sesi. Saya telah banyak melatih kondisi fisik saya selama beberapa minggu terakhir dan berlatih dengan sepeda motor di Misano dan Silverstone,” tambahnya.

Topik Menarik