Kata-Kata Valentino Rossi soal Marc Marquez yang Jadi Tandem Francesco Bagnaia di Tim Ducati

Kata-Kata Valentino Rossi soal Marc Marquez yang Jadi Tandem Francesco Bagnaia di Tim Ducati

Berita Utama | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 18:25
share

MANTAN pembalap MotoGP, Valentino Rossi turut mengomentari keputusan Ducati Lenovo yang memilih Marc Marquez sebagai tandem baru Francesco Bagnaia di musim 2025. Menurut Rossi, hadirnya Marquez itu justru menimbulkan kerugian untuk Bagnaia.

Pasalnya Rossi menilai hadirnya Marquez justru membuat Bagnaia tidak nyaman. Rasa tidak nyaman itu tentu datang dari berbagai faktor, salah satunya adalah sifat Marquez yang terlalu beringas.

Tak dapat dipungkiri, Rossi dan Marquez memiliki hubungan yang kurang baik. The Doctor –julukan Rossi– tidak senang dengan sifat Marquez karena sifatnya, terutama ketika sedang balapan.

Beberapa kali Rossi terlibat insiden dengan Marquez hingga membuat The Doctor mengalami kecelakaan. Alasan itu menjadi salah satu penyebab Rossi tak senang dengan Marquez.

 

Selain faktor tersebut, Marquez juga dinilai bisa saja menggeser Bagnaia sebagai pembalap utama Ducati. Namun, untuk yang satu ini Rossi merasa Bagnaia memiliki kemampuan untuk mengatasinya.

“Ini pasti akan sulit bagi Bagnaia karena dia akan memiliki pasangan yang sangat tidak nyaman. Namun saya rasa dia punya segalanya untuk melawannya,” kata Rossi, mengutip dari Motosan, Selasa (2/7/2024).

Topik Menarik