Warga Pati Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Kosan

Warga Pati Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Kosan

Terkini | okezone | Minggu, 30 Juni 2024 - 11:08
share

PATI – Warga Pati digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan di sebuah kamar kos, di Dukuh Randukuning, Keluarahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati, Minggu (30/6/2024) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita berusia muda tersebut merupakan penghuni kos disana. Dari foto yang diterima, korban tidak menggunakan busana dan terlihat bekas darah akibat luka pada tubuh.

Salah satu warga Kelurahan Pati Lor, Dinda, mengatakan bahwa penemuan mayat itu diketahui warga sekira pukul 00.00 WIB. Namun ia menambahkan tidak mengetahui persis apa yang terjadi terkait peyebab kematian wanita muda tersebut.

“Katanya sih korban pembunuhan. Ditemukan di kos Randukuning, diketahui jam 12-an malam,” ungkap Dinda.

Polisi bergerak cepat, setelah adanya laporan penemuan mayat tersebut, sejumlah petugas kepolisian datang ke TKP dan melakukan pemeriksaan. Area kos langsung diamankan dan diberi garis polisi (police line).

Terpisah, Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Namun, pihaknya mengatakan kasus ini ditangani oleh Polresta Pati, dan meminta awak media menggali informasi satu pintu ke Seksi Humas Polresta Pati.

Topik Menarik