Senang Jens Raven Resmi Jadi WNI, Erick Thohir: Kehadirannya Dibutuhkan di Lini Depan Timnas Indonesia

Senang Jens Raven Resmi Jadi WNI, Erick Thohir: Kehadirannya Dibutuhkan di Lini Depan Timnas Indonesia

Berita Utama | okezone | Kamis, 27 Juni 2024 - 02:00
share

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, menyambut baik Jens Raven yang kini sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dengan begitu Jens Raven bisa segera memperkuat Timnas Indonesia dan bagi Erick, kehadirannya sangat dibutuhkan untuk lini depan skuad Garuda.

Ya, Jens Raven telah mengambil sumpah WNI. Penyerang berusia 19 tahun itu melakukan sumpah WINI di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Menanggapi kabar baik itu, Erick Thohir menyambut positif kehadiran Jens Raven yang telah berkomitmen membela Timnas Indonesia, setelah mengambil sumpah WNI. Ia pun menilai kemampuan Jens Raven bakal berguna untuk bermain di Timnas Indonesia U-19 ataupun menjadi pelatih Skuad Garuda.

"Sudah pasti saya menyambut baik kehadiran Jens Raven, pemain muda untuk menambah skuad timnas, baik yang U-19 ataupun pelapis timnas senior yang memang butuh pemain berkualitas," kata Erick Thohir dalam keterangan PSSI, Kamis (27/6/2024).

 

Lebih lanjut, Erick Thohir mengatakan Jens Ravens sangat dibutuhkan Timnas Indonesia karena menambah kekuatan di lini depan. Pasalnya, Timnas Indonesia telah melakukan penambahan kekuatan dengan para pemain di lini belakang.

"Apalagi setelah banyak kita menambah pemain-pemain belakang, kehadiran Jens yang biasa main di lini tengah-depan, sangat kita butuhkan," pungkasnya.

Topik Menarik