Byeon Woo Seok Dikabarkan Pacaran dengan Influencer Cantik Stephanie

Byeon Woo Seok Dikabarkan Pacaran dengan Influencer Cantik Stephanie

Berita Utama | okezone | Rabu, 26 Juni 2024 - 01:00
share

SEOUL - Aktor Byeon Woo Seok diisukan berpacaran dengan influencer cantik bernama Stephanie. Rumor itu bermula dari asumsi warganet yang mengklaim menemukan ‘bukti’ hubungan keduanya. 

Bukti yang dimaksud warganet berupa foto-foto lawas Byeon Woo Seok saat liburan ke luar negeri. Salah satunya, foto saat sang aktor berada di subway dan warganet menyadari ada Stephanie di dekatnya.

Hal itu diketahui dari bayangan perempuan yang ada di kaca jendela subway. Pada 2022, Byeon Woo Seok pernah mengunggah foto Kafe Pacino dan di hari yang sama Stephanie juga mengunggah foto di tempat serupa. 

Mengutip Allkpop, Kamis (27/6/2024), presenter Jo Se Ho merupakan mak comblang yang mempertemukan keduanya. Sang influencer juga diketahui mengikuti akun Instagram Byeon Woo Seok dan beberapa temannya, seperti Choi Hyun Wook dan Kim Hyun Jin. 

 

Tak hanya itu, warganet juga menilai, ada kesamaan postingan dan lokasi antara Byeon Woo Seok dan Stephanie di Instagram. Sejauh ini, agensi sang aktor belum merilis pernyataan resmi terkait kebenaran rumor tersebut. 

Beberapa penggemar menyebut, Stephanie hanyalah penggemar berat Byeon Woo Seok. Sehingga tak heran jika ada kesamaan unggahan mereka di media sosial.

Topik Menarik