Jawaban Menohok Aurel Ketika Netizen Kepo dengan Pekerjaan Azriel Hermansyah

Jawaban Menohok Aurel Ketika Netizen Kepo dengan Pekerjaan Azriel Hermansyah

Berita Utama | okezone | Sabtu, 29 Juni 2024 - 18:55
share

JAKARTA - Aurel Hermansyah punya jawaban sendiri ketika ada netizen yang penasaran dengan pekerjaan sang adik, Azriel. Pertanyaan seputar pekerjaan pria 24 tahun itu terlontar ketika dia melamar sang kekasih, pada 27 Juni silam. 

Dalam video unggahannya di TikTok, istri Atta Halilintar itu mengunggah momen Azriel melamar Sarah. “OMG, birthday dinner Jiel & momen Azriel lamar Sarah. Selamat adik-adikku sayang. Lancar sampai hari H nanti ya,” bunyi caption unggahannya.

Video yang telah ditonton lebih dari 4 juta kali itu disukai lebih dari 381.900 kali dengan lebih dari 2.000 komentar. Meski ada ucapan selamat, namun banyak juga komentar bernada nyinyir, seperti yang dilontarkan akun @hasea23. 

Dalam komentarnya, netizen tersebut menuliskan, “Azriel kerjanya apa ya? Serius nanya. Kok cepat banget mau menikah?” Pertanyaan itu menarik perhatian Aurel Hermansyah dan membuat ibu dua anak tersebut menanggapinya. 

Aurel menilai, warganet tidak perlu tahu pekerjaan sang adik. Yang pasti, apapun yang dilakukan sang adik cukup menghasilkan. “Enggak perlu tahu. Yang penting cukup alhamdulillah,” katanya. 

Jawaban Aurel Hermansyah itu mendapat dukungan dari warganet. Akun @bunga.krisan25 menilai, menikah tidak harus menunggu seseorang menjadi kaya terlebih dahulu. “Kalau dia bertanggung jawa dan mampu kasih makan anak orang ya gas,” ujarnya. 

Akun @elpashop berkomentar, “Yang penting kerjanya halal dan diridhoi Allah ya Mama Nur.” Akun @iik_228 menambahkan, “Azriel itu punya bisnis gym. Ada beberapa tempat.” 

Topik Menarik