Awkarin Kembali Ditipu Karyawan Sendiri, Rp400 Juta Melayang

Awkarin Kembali Ditipu Karyawan Sendiri, Rp400 Juta Melayang

Berita Utama | okezone | Sabtu, 29 Juni 2024 - 15:10
share

JAKARTA - Awkarin kembali melaporkan karyawannya ke polisi. Kali ini, salah satu pegawai kepercayaannya yang bertugas sebagai admin diduga menggelapkan dana senilai total Rp400 juta.

“Mungkin, ini yang namanya sedekah hari Jumat. Admin kepercayaan gue, ternyata menggelapkan uang senilai total Rp400 juta selama ini,” katanya seperti dikutip dari unggahannya, pada Sabtu (29/6/2024).

Dia tak habis pikir, karena karyawan tersebut sempat menjadi saksi dari kasus serupa yang dilakukan asistennya pada 2023. "Nyangka enggak? Ya, enggak dong. Orang dia yang ikut bersaksi juga waktu asisten gue nyolong uang,” tuturnya. 

Awkarin mengaku bingung dengan ulah para karyawannya. Apalagi, selama ini dia merasa selalu memperlakukan karyawannya dengan baik. Bahkan, dia berani memberikan gaji yang baik dan kompetitif. 

 

“Tapi memang banyak orang seperti ini. Gaji belasan bahkan puluhan juta per bulan pun ternyata masih belum puas. Entah untuk apa juga uang Rp400 juta itu. Mungkin untuk beli susu anak. Tapi, susu apa yang harga Rp400 juta?” katanya.

Awkarin mengaku, tak lagi mau diam setelah dua kali dicurangi karyawan sendiri. Dia memutuskan, akan melaporkan permasalahan tersebut ke pihak berwajib karena tak ingin hasil keringatnya dicuri orang lain.

“Kali ini, gue enggak akan tinggal diam. Karma pasti berjalan, tapi gue juga mau hukum berjalan,” tuturnya.

Awkarin mengungkapkan, modus sang karyawan mengambil Rp400 juta darinya adalah dengan menipu brand-brand dan perusahaan yang ingin bekerjasama dengannya. Karyawan itu memberikan nomor rekening Awkarin yang sudah lama tidak dipakai.

Topik Menarik