Sarwendah Pamer Foto Wajah Terbarunya setelah 10 Hari Operasi, Masih Mirip Inul?

Sarwendah Pamer Foto Wajah Terbarunya setelah 10 Hari Operasi, Masih Mirip Inul?

Berita Utama | okezone | Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:18
share

SARWENDAH akhirnya selesai melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Kini, istri Ruben Onsu itu pun membagikan potret wajah terbarunya usai melakukan operasi. 

 

Sarwendah pun membagikan foto saat dirinya jalan-jalan di Korea Selatan dengan kondisi rahangnya yang diperban, Setelah hari ketujuh akhirnya perban yang sebelumnya menutupi rahangnya sudah boleh dilepas.

 

Lalu, Sarwendah juga membagikan foto dirinya yang untuk pertama kalinya mengenakan make up setelah 10 hari usai operasi. Tampak Sarwendah mengenakan eyeliner di bagian matanya setelah sebelumnya ditutupi dengan kacamata. 

 

Dia menyebut bahwa operasi tersebut belum terlihat maksimal hasilnya karena bagian pipinya masih membengkak.

 

"Pertama x nya make-up dan jujur ini mash bengkak banget yaa jadi sabar dengan hasilyaaaa," ujar Sarwendah dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @sarwendah29, Sabtu (29/6/2024).

 

Sarwendah mengaku dirinya memutuskan untuk menjalani operasi kantung mata agar penampilannya bisa lebih terlihat segar, awet muda dan tak lagi kuyu.  

 

"Karena mata panda mata terlihat sayu dan muka ditambahkan lemak biar lebih fresh dan lebih awet muda," ungkapnya. 

 

Sarwendah juga menjelaskan bahwa hasil operasi di wajahnya akan terlihat maksimal dalam beberapa bulan ke depan saat wajahnya tak lagi membengkak. 

 

"Masih bengkak bangetttt, ini baru hari ke-10. Tunggu sampai 3-6 bulan hasil maximal nya. Tergantung operasi apa dan cari tempat yang terperc

aya yaa," tandasnya.

Topik Menarik