Anak Tikam Ayah Kandung hingga Tewas di Cirebon, Diduga dalam Pengaruh Alkohol

Anak Tikam Ayah Kandung hingga Tewas di Cirebon, Diduga dalam Pengaruh Alkohol

Nasional | medan.inews.id | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:20
share

CIREBON, iNewsMedan.id - Kasus pembunuhan yang melibatkan anak terhadap ayah kandung mengejutkan warga Desa Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Jumat (23/8/2024).

Kabar ini tidak ditampik Perangkat Desa Kasugengan Kidul Wardinah. Dia mengaku mendapat keterangan dari warga jika pelaku dalam pengaruh alkohol.

"Iya saat diamankan tercium aroma alkohol dari pelaku," ujarnya, Jumat (23/8/2024).

Informasi dirangkum iNews, kronologi pembunuhan berawal saat pelaku berinisial KS (22) memukuli dan melempar batu ke arah adik perempuannya berinisial AM saat mencuci di pinggir sungai. Korban JN (52) lalu menegur pelaku lantaran menganiaya adiknya tersebut.

Saat itu, pelaku yang mabuk tidak terima ditegur ayahnya. Dia lalu mengambil sebilah pisau di dapur dan langsung menusuk ayahnya hingga tewas di lokasi kejadian.

"Saya langsung ke lokasi usai mendapat laporan warga. Warga lalu mengamankan dan mengikat tangan serta kaki pelaku," katanya.

Menurutnya, korban tewas tewas dengan luka tusukan pisau sepanjang 15 sentimeter di perut bagian kiri.

"Adik perempuan pelaku luka di kepala dan mendapat dua jahitan," ucapnya.

Tak lama berselang, polisi yang mendapat informasi dari warga datang mengamankan pelaku dan olah TKP. Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Undramayu untuk dilakukan autopsi.

Topik Menarik