Tragis! Ditemukan Terkubur dan Tanpa Busana, Ini 5 Fakta Gadis Cantik Penjual Gorengan

Tragis! Ditemukan Terkubur dan Tanpa Busana, Ini 5 Fakta Gadis Cantik Penjual Gorengan

Nasional | sidoarjo.inews.id | Kamis, 12 September 2024 - 21:40
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id Kematian tragis dialami Nia Kurnia Sari (18), gadis penjual gorengan keliling setelah dilaporkan hilang pada 6 September 2024.

Diketahui jika jasadnya ditemukan dalam kondisi terkubur di kawasan Guguk, Kecamatan Dua Kali Sebelas Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Berikut fakta-faktanya, dikutip dari okzone.com pada Kamis (12/9/2024) :

1. Korban Hilang 6 September Korban dilaporkan hilang sejak 6 September 2024 setelah berjualan gorengan Korong Pasa Surau. Saat itu, warga sekitar terakhir melihat keberadaannya sekira pukul 18.00 WIB.

2. Jilbab dan Gorengan Berserakan Keluarga korban yang dirundung kegelisahan melakukan pencarian, karena hingga pukul 20.00 WIB, Nia belum juga pulang. Keluarga pun melakukan pencarian hingga menemukan jilbab dan jualan korban berserakan.

3. Jasadnya Ditemukan Terkubur dengan Kondisi Tanpa Busana dan Terikat Merasa ada yang janggal dengan hilangnya Nia, pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan kehilangan Nia pada polisi. Tim SAR pun menemukan korban sudah tertimbun tanah pada Minggu 8 September 2024 dengan kondisi mengenaskan, yakni tangan terikat dan tanpa busana.

4. Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh Mayat korban diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Padang, untuk menyelidiki penyebab kematian korban. Korban diduga diperkosa sebelum dibunuh karena saat ditemukan mayat korban dalam keadaan tanpa busana dan tangan terikat.

5. Tulang Punggung Keluarga Ibu korban, Mila mengatakan bahwa anaknya selama ini menjadi tulang punggung keluarga karena ayah dan ibunya sudah lama berpisah. Sementara ibunya yang juga jualan gorengan keliling kadang tak bisa berjualan karena sakit. Korban diketahui baru tamat SMA dan ingin melanjutkan kuliah. "Dia keinginannya pengin kuliah," ujarnya, Senin (9/9). Saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban dan mencari pelaku pembunuhan. iNewsSidoarjo

Topik Menarik