Alasan Hotman Paris Bandingkan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon dengan Kasus Ferdy Sambo

Alasan Hotman Paris Bandingkan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon dengan Kasus Ferdy Sambo

Nasional | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 13:55
share

JAKARTA - Ada alasan Hotman Paris bandingkan kasus pembunuhan Vina Cirebon dengan kasus Ferdy Sambo. Apalagi, kedua kasus yang banyak diperbincangkan oleh warganet.

Namun ada alasan Hotman Paris bandingkan kasus pembunuhan Vina Cirebon dengan kasus Ferdy Sambo. Lantaran, kasus Vina Cirebon butuh perhatian dari Pemerintah untuk menangkap pelakunya yang masih buron.

Diketahui, ada tiga orang yang masuk daftar pencarian orang (DPO) yaitu Andi, Dani, dan Pegi alias Perong, dalam kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita dan Muhammad Rizky Rudiana yang terjadi pada Sabtu, 27 Agustus 2016 di Cirebon

Dengan begitu, kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Cirebon dapat segera bisa dituntaskan oleh pihak kepolisian.

"Mudah-mudahan sampai Bapak Presiden Jokowi juga mendengarkan ini, Menko Polhukam mendengarkan, agar benar-benar kasih perhatian seperti kasus Sambo," kata Hotman.

Selain itu, Hotman Paris Hutapea meminta pihak kepolisian tidak terburu-buru dalam mengungkap kasus pembunuhan Vina yang kembali diungkap Polda Jawa Barat usai 8 tahun lalu diputus di pengadilan. Hotman mengatakan Polda Jawa Barat mengumumkan satu orang pelaku tertangkap dan dua DPO lainnya fiktif.

Topik Menarik