Si Kembar Jovina-Jovian Lepas Single "Hidupku Adalah Keajaiban", Kisahkan Perjuangan Kelahiran

Si Kembar Jovina-Jovian Lepas Single "Hidupku Adalah Keajaiban", Kisahkan Perjuangan Kelahiran

Gaya Hidup | muria.inews.id | Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:20
share

JAKARTA , iNewsMuria - Perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli lalu menjadi momentum bagi Jovina dan Jovian, si kembar yang tergabung dalam Jtwins merilis single perdana bersama Mighty Music.

Jtwins melepas single berjudul "HIDUPKU ADALAH KEAJAIBAN" ciptaan Andy Suryono. Lagu ini menceritakan tentang kisah kelahiran Jovian dan Jovina yang penuh perjuangan antara hidup dan mati serta keajaiban Tuhan sehingga keduanya lahir di dunia ini.

Perjuangan yang dialami oleh Bunda Venly saat melahirkan bayi kembar Jovina dan Jovian sempat mengalami koma selama 3 hari di ruang ICU. Kala itu, bayi kembarnya juga masuk ruang NICU selama satu bulan (ruangan khusus untuk mengawasi dan merawat bayi secara khusus yang dilahirkan prematur, red.).

Jovina dan Jovian, si kembar yang saat ini masih berusia 8 tahun ini sebelumnya dikenal sebagai pesulap cilik yang handal. Mereka sering tampil di event nasional.

Kali ini mereka menunjukkan talenta lain yang dimilikinya dunia tarik suara. Karena memang selama ini juga belajar olah vocal di Andante Music.

"Melalui lagu ini aku mau mengucapkan syukur kepada Tuhan untuk setiap hembusan nafas yang telah Tuhan berikan," ungkap Jovina saat di Jakarta, baru-baru ini.

Jovian menambahkan, lagu ini sebagai pengingat akan kebesaran dan campur tangan Tuhan dalam setiap langkah manusia.

"Lagu ini mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur, karena kita masih ada sampai hari ini itu semua karena kebaikan dan kemurahan Kasih Tuhan," ujarnya.

Senada dengan Jovian, Andy Suryono sebagai pencipta lagu juga mengungkapkan hal yang sama.

"Kami berharap lagu ini bisa memberkati dan memberikan kekuatan kepada semua orang, bahwa seberat apapun masalah yang kita hadapi, percayalah, Tuhan selalu menyertai kita," kata Andy mewakili Mighty Music Channel Production.

Topik Menarik