Target Menang Pilkada, PDIP Surabaya Sosialisasi Bu Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji Dengan Cara Ini

Target Menang Pilkada, PDIP Surabaya Sosialisasi Bu Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji Dengan Cara Ini

Berita Utama | mojokerto.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 14:05
share

SURABAYA, iNewsMojokerto.id – Kader-kader PDI Perjuangan Surabaya tancap gas melakukan stikerisasi untuk pasangan calon Pilgub Jawa Timur Bu Risma-Gus Hans dan Pilkada Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji. 

Aksi ini dilakukan di berbagai titik, termasuk di dua kelurahan Kecamatan Semampir, Wonokusumo dan Pegirian, pada Selasa malam (24/9/2024).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Semampir, Zaenal Arifin, menegaskan dukungan penuh bagi kedua pasangan ini dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. 

"Bu Risma-Gus Hans nomor urut tiga untuk Pilgub, dan Eri Cahyadi-Armuji nomor urut satu di Pilkada Surabaya. Bersama kita menangkan," ujar Zaenal.

Dukungan datang dari berbagai lapisan pengurus PDI Perjuangan, mulai dari Pengurus Anak Cabang, Ranting, hingga Anak Ranting. Mereka turun ke jalan, menyebarkan stiker dan melakukan sosialisasi dari pintu ke pintu untuk menggaungkan pasangan calon yang dianggap kader terbaik partai.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat, menekankan pentingnya perhatian terhadap pembangunan infrastruktur di kawasan Surabaya Utara di bawah kepemimpinan Eri Cahyadi dan Armuji. 

“Bu Risma-Gus Hans berkomitmen untuk mewujudkan pendidikan gratis dan berkualitas untuk jenjang SMA dan SMK sederajat, agar tidak ada lagi anak yang putus sekolah atau ijazah tertahan,” jelas Achmad.

 

Achmad juga menyebutkan bahwa seluruh struktur partai, mulai dari PAC hingga anak ranting, telah dikerahkan untuk memenangkan Bu Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji. Berbagai strategi dilakukan, seperti pemasangan baliho, stikerisasi, sapa warga, hingga kegiatan senam SICITA yang semakin mendekatkan para kader dengan masyarakat.

"Dukungan solid dari kader-kader PDI Perjuangan ini menjadi bukti keseriusan partai untuk mengawal kemenangan kedua pasangan calon dalam Pilgub Jatim dan Pilkada Surabaya 2024," pungkas mantan aktivis GMNI ini.

Topik Menarik