Universitas Ciputra Dorong Mahasiswa Magister Manajemen Pasarkan Produk Dengan Cara Ini

Universitas Ciputra Dorong Mahasiswa Magister Manajemen Pasarkan Produk Dengan Cara Ini

Terkini | mojokerto.inews.id | Rabu, 3 Juli 2024 - 21:40
share

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Program Magister Manajemen Universitas Ciputra Surabaya telah menyelenggarakan Entreprenerial Expo and Awarding Night. Expo dengan tema "Quantum Leap: Transforming Entrepreneurship for The Future" itu melibatkan 95 entitas bisnis, mulai dari bisnis yang baru berdiri hingga bisnis yang telah mencapai tahap scale up.

Entreprenerial Expo and Awarding Night diikuti oleh mahasiswa Magister Manajemen Universitas Ciputra batch 26 dan 27 yang terlibat dalam program entrepreneurial project selama satu semester.

Kepala Program Studi Magister Manajemen Universitas Ciputra Surabaya, Dr Metta Padmalia mengatakan, melalui expo tersebut, mahasiswa didorong secara optimal untuk memperkenalkan dan memasarkan produk yang dihasilkan. Selain itu juga menjadi ruang berjejaring dan berkolaborasi untuk optimalisasi dan akselerasi bisnis.

"Hal tersebut sebagai implementasi dari komitmen Universitas Ciputra untuk Creating World Class Entrepreneur, melalui rangkain proses entreprenerial project yang diterapkan dalam kurikulum pendidikan di Universitas Ciputra," katanya, Rabu (3/7/2024).

Pihaknya mengaku bangga dengan dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh para mahasiswa dalam mempersiapkan dan mengembangkan proyek-proyek mereka.

"Expo tersebut merupakan bukti nyata dari semangat entrepreneurship yang ditanamkan di Universitas Ciputra Surabaya," tambahnya.

Momen puncak dalam acara tersebut adalah Awarding Night Entrepreneurial Project, sebagai bentuk apresiasi berupa pemberian penghargaan kepada proyek-proyek bisnis yang dianggap menonjol dalam berbagai kategori.

 

"Penghargaan tersebut tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga diharapkan sebagai motivasi bagi para mahasiswa untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam dunia entrepreneurship," terangnya.

Pada acara tersebut juga dilangsungkan peluncuran katalog entrepreneurial, sebagai katalog yang menyajikan profil bisnis yang dihasilkan dan dikembangkan oleh mahasiswa Magister Manajemen Universitas Ciputra Surabaya.

"Melalui katalog tersebut diharapkan profil bisnis yang ada dapat menjangkau dan diakses masyarakat secara luas, sekaligus bisa menjadi referensi bagi proses kolaborasi dan jejaring lebih lanjut," pungkasnya.

Topik Menarik