Meet & Greet Fabio Quartararo di Lombok, Jumpa Fans dan Keliling Kota Naik Yamaha XMAX

Meet & Greet Fabio Quartararo di Lombok, Jumpa Fans dan Keliling Kota Naik Yamaha XMAX

Olahraga | mataram.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 19:10
share

MATARAM,iNewsmataram.id-Gelaran seri MotoGP Mandalika di Indonesia akan berlangsung akhir pekan ini, 28-29 September 2024. Para pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP juga akan tampil di sirkuit internasional Mandalika dengan mendapatkan dukungan dari para penggemar.

Istimewanya, kali ini Yamaha Motor Racing bekerjasama dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan salah satu pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP yaitu Fabio Quartararo di Indonesia.

Melalui acara Meet & Greet yang digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 25 September 2024, konsumen dan komunitas bertemu langsung dengan Fabio Quartararo.


Pembalap Monster Energi Yamaha Fabio Quartararo foto bersama fans di Mataram Rabu (25/9/2024) Foto: Istimewa

Dalam acara ini, pembalap asal Perancis itu juga hadir untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan yang tentunya disambut gembira oleh mereka yang berkesempatan hadir.

Fabio Quartararo pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat datang lagi ke Indonesia dan kali ini ada dalam sesi Meet & Greet dengan konsumen dan komunitas Yamaha.

”Saya sangat senang kembali ke Indonesia untuk tampil di putaran MotoGP di Mandalika. Antusiasme dan dukungan fans di sini selalu membuat saya bersemangat untuk datang ke Indonesia dan balapan di Mandalika. Kali ini juga bertemu langsung dengan konsumen dan komunitas Yamaha yang juga selalu memberikan support buat saya, apalagi saat berkompetisi di seri MotoGP Indonesia. Hal ini menambah spirit saya buat bertarung di sirkuit Mandalika weekend ini,” ungkap Fabio Quartararo.

 

Daya tarik kehadiran pembalap berjuluk "El Diablo" itu jadi pusat perhatian di wilayah Mataram. Dilengkapi lagi dengan city touring area Mataram yang dilakukan Fabio Quartararo bersama management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan komunitas Yamaha.

Fabio Quartararo menggunakan motor XMAX salah satu line up MAXi Yamaha. Sedangkan peserta lainnya dalam rombongan city touring memakai deretan motor unggulan Yamaha lainnya seperti skutik viral NMAX “TURBO” Series dan NMAX NEO.

Aksi Fabio Quartararo berkeliling kota Mataram naik XMAX, sebelum membalap di sirkuit Mandalika ini menjadi tontonan menarik bagi masyarakat setempat. Mereka merasa beruntung dapat melihat Fabio Quartararo tampil berbeda pada aksi perdananya city touring di Indonesia.

Management PT YIMM menyebutkan aktivitas Meet & Greet ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen dan komunitas Yamaha yang selalu menjadi supporter terbaik bagi pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP.

Ajang MotoGP yang diadakan di Indonesia selalu mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat, termasuk buat para pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP. Fabio Quartararo salah satu rider yang punya banyak fans di Indonesia, sehingga kali ini kami membuka sesi Meet & Greet buat konsumen dan komunitas yang memanfaatkan kesempatan ini dengan maksimal.

"Kami juga menyuguhkan kepada publik untuk melihat Fabio Quartararo city touring di kota Mataram naik XMAX, didampingi oleh management YIMM dan komunitas. Acara ini mendapatkan animo besar dari masyarakat, apalagi yang lekat dengan ajang MotoGP dan Fabio Quartararo serta menggemari motor-motor unggulan Yamaha," papar Johannes BMS, Assistan General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Topik Menarik