Akhmad Minta Jajaran Kemenkumham Sulbar Berikan Kontribusi Signifikan untuk Organisasi

Akhmad Minta Jajaran Kemenkumham Sulbar Berikan Kontribusi Signifikan untuk Organisasi

Terkini | mamuju.inews.id | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:30
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan TI Kemenkumham Sulbar, Akhmad Herriansyah menyebut bahwa setiap unit kerja memiliki karakteristik dan dinamika yang berbeda, sehingga diperlukan kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat.

Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat bersama jajaran mewakil Mewakili Kepala Divisi Pemasyarakatan

“Kita harus mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Baik itu di Kanwil maupun UPT, setiap tempat memiliki tantangan dan peluang yang berbeda,” ujarnya

Selain itu, Ia juga menekankan pentingnya sikap sabar dalam menghadapi pimpinan. 

“Sebagai seorang pegawai, kita harus selalu siap menjalankan tugas yang diperintahkan pimpinan. Sikap sabar akan membantu kita dalam menyelesaikan tugas dengan baik,” tambah salah seorang Pejabat di bawah kepemimpinan Menkumham, Supratman itu

ia meyakini dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, para pejabat akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Instansi.

Seperti diketahui, sehari sebelumnya, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi, dan Kerjasama serta Kepala Subbidang Pembimbingan dan Pengentasan Anak.  

Sehingga, Akhmad Herriansyah berharap pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan baik, membawa semangat baru, serta inovasi dalam menjalankan tugas.

Topik Menarik