Andi Ibrahim Hadiri Pengukuhan Relawan Pemenangan AIM-PAS di Pasangkayu

Andi Ibrahim Hadiri Pengukuhan Relawan Pemenangan AIM-PAS di Pasangkayu

Terkini | mamuju.inews.id | Jum'at, 20 September 2024 - 21:00
share

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Calon Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM), menghadiri pengukuhan relawan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, AIM-Partner Asnuddin Sokong (AIM-PAS), di Kabupaten Pasangkayu, Jumat (20/9/2024).

Turut hadir seluruh tim koalisi pemenangan AIM-PAS, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan ratusan simpatisan pendunkung AIM-PAS.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo Pasangkayu H Ambo Intang meminta kepada seluruh relawan yang dilantik malam ini dapat bekerja maksimal memenangkan Paslon AIM-PAS di Pilkada Sulbar.

"Mari bekerja maksimal, demi mewujudkan kemenangan AIM-PAS di Pilkada Gubernur Sulbar," ungkapnya.

Sementara Sekertaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Akbar Firman berharap para relawan mampu membantu kemenangan di Pasangkayu dengan persentase 50 persen lebih perolehan suara untuk pasangan tersebut. 

Sementara itu, Calon Gubernur Sulbar AIM mengungkapkan harapannya kedepan bila terpilih sebagai Gubernur Sulbar.

Ia mengungkapkan, pentingnya membangun rumah jabatan (Rujab) di Pasangkayu dan Mamasa, karena kedua Kabupaten tersebut merupakan kabupaten paling ujung di Sulbar.

"Saya akan membangun Rumah Jabatan (Rujab) di Pasangkayu agar dapat bermalam 3 hari dalam sebulan di Kabupaten ini sekaligus mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat," ucapnya.

AIM juga mengungkapkan, Pasangkayu harus dibenahi baik-baik, karena Kabupaten Pasangkayu merupakan pintu gerbang antara Sulbar dan Sulawesi tengah (Sulteng), sementara di Kabupaten Mamasa akan dibangun pusat pariwisata karena sangat potensial.

"Saat ini jalan penyambung antara Kabupaten Toraja Sulsel dan Kabupaten Mamasa sementara berjalan, dan saya melihat adanya peluang membangun kabupaten Mamasa sebagai kabupaten pariwisata di Sulbar," ujarnya.

Lebih jauh AIM mengungkapkan bila ia terpilih dan dilantik sebagai Gubernur Sulbar, dirinya tidak membutuhkan mobil Dinas baru, namun membutuhkan masyarakat yang ingin bekerja dan mengutamakan kebutuhan rakyat demi mensejahterakan masyarakat.

"Bila terpilih sebagai Gubernur, saya tidak membutuhkan mobil baru, namun yang saya inginkan merawat dan membangun Daerah kita serta mensejahterakan masyarakat sulbar," jelasnya.

AIM juga berpesan kepada seluruh Relawan AIM-PAS tidak berbuat anarkis apa lagi sampai bertengkar hanya karena beda pilihan.

"Jangan pernah bertengkar karena beda pilihan, mari sama-sama menjaga Daerah kita agar terciptanya Pilkada Sulbar yang damai dan aman," harapnya.

Topik Menarik