Jumat Berkah, Bank Muamalat Bersama BMM Berbagi Sarapan ke Masyarakat Kota Pangkalpinang

Jumat Berkah, Bank Muamalat Bersama BMM Berbagi Sarapan ke Masyarakat Kota Pangkalpinang

Ekonomi | lintasbabel.inews.id | Sabtu, 21 September 2024 - 22:10
share

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, Bank Muamalat Cabang Pangkalpinang menggelar kegiatan Jumat Berkah Berbagi Bersama Baitullah Muamalat (BMM). Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Bank Muamalat untuk selalu dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. 


Bank Muamalat Cabang Pangkalpinang bersama BLM melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi sarapan kepada warga Kota Pangkalpinang. Foto: Istimewa.

Dalam kegiatan yang digelar Jumat (13/9/2024) ini, Bank Muamalat berbagai sarapan kepada masyarakat sekitar yang berlokasi di Pasar Pagi Pangkalpinang.

Sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia yang murni syariah, Bank Muamalat selalu bersinergi dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar, bukan hanya sekadar dalam urusan bisnis tetapi juga kepedulian sosial kepada masyarakat.

 

“Tujuan dari program Jumat Berkah Berbagi bersama BMM adalah sebagai salah satu program dalam membagi rezeki kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, selain itu kegiatan ini juga pembentuk karakter kita untuk saling berbagi untuk mendapatkan keberkahan dari rezeki yang kita dapatkan dan tentunya bagi Bank Muamalat, program ini menjadi ajang pengenalan Bank Muamalat kepada masyarakat lebih luas," kata Pimpinan Bank Muamalat Cabang Pangkalpinang, Abdul Kadir Jailani. 

Abdul Kadir Jailani juga menyampaikan harapannya, semoga program jumat berkah berbagi ini selalu berlanjut kedepannya, dan semoga kegiatan ini akan memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang.

Kegiatan Jumat Berkah Berbagi akan terus berlanjut dan bekerjasama dengan BMM yang dilakukan serentak di seluruh Indoneisa.

"Tentunya, Bank Muamalat akan terus berinovasi baik dari produk dan pelayanan kepada nasabah sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan rasa percaya kepada Bank Muamalat," katanya. 

Topik Menarik