Hasil Survei Aep-Maslani Unggul di Karawang, Begini Respons Tim Pemenangan

Hasil Survei Aep-Maslani Unggul di Karawang, Begini Respons Tim Pemenangan

Infografis | sindonews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:44
share

Dua lembaga survei menyebutkan pasangan Aep Syaepuloh-Maslani unggul di Pilkada Karawang, Jawa Barat 2024. Ketua Tim Pemenangan Aep-Maslani Karawang Maju untuk Semua, Dian Fahrud Jaman pun merespon atas hasil survei tersebut.

Menurut Dian, unggulnya pasangan Aep-Maslani di Pilkada Karawang 2024 menjadi modal dan keyakinan dalam menghadapi kontestasi politik di Karawang.

“Ini menjadi modal dan keyakinan kita. Jika haji Aep dan haji Maslani sangat masif di Karawang dalam dua hasil survei tersebut,” kata Dian, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga: PKB Resmi Usung Aep Syaepuloh Maju di Pilbup Karawang

Adapun hasil survei tersebut, yakni lembaga survei Saiful Mujani Research dan Consulting pada akhir bulan Juni 2024. Dalam simulasinya, Aep Syaepuloh menang 90,4 persen melawan pasangan Acep Jamhuri hanya 5,9 persen, sedangkan yang tidak tahu 3,7 persen.

Popularitasnya mencapai 90 persen. Aep pun dinilai berhasil oleh masyarakat membangun pemerintahan Kabupaten Karawang dan membangun ekonomi lebih baik.

Sedangkan hasil lembaga survei Indikator yang dilakukan pada bulan Mei 2024, Aep-Maslani unggul dalam simulasi 2 pasangan. Aep-Maslani menang 73,5 persen dan Acep-Gina hanya 10,5 persen, tidak tahu itu mencapai 16,0 persen.

Baca Juga: Kisah Asmara Jenderal Andika Perkasa dengan Putri Legenda Intelijen Kopassus

“Keinginan warga Karawang untuk inkumben kembali menjabat sebesar 86 persen. Dua survei ini menjadi langkah kita melakukan pemetaan kemenangan selama 3 bulan ke depan,” tuturnya.

Pria yang juga sebagai Ketua DPD NasDem Karawang itu menambahkan, pihaknya tidak akan lengah meski pasangan Aep-Maslani unggul dalam hasil survei tersebut. Kerja-kerja politik demi memenangkan Aep-Maslani di Karawang bakal dilakukan secara serius.

“Meskipun demikian, tetap kami tidak akan lengah dan tidak mau jumawa karena survei itu hanya gambaran atau potret bukan hasil akhir. Kami dan tim pemenangan beserta para relawan akan bekerja keras melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Aep-Maslani,” kata Dian lagi.

Topik Menarik