Apresiasi Acara Politics Reborn, Umar Sanusi: Kenalkan Partai Perindo ke Anak Muda

Apresiasi Acara Politics Reborn, Umar Sanusi: Kenalkan Partai Perindo ke Anak Muda

Infografis | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 13:21
share

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat, Umar Sanusi mengapresiasi acara Politics Reborn Vol. 2 yang digagas Bidang Politik DPP Partai Perindo di Bosscha Space, Kota Bandung, Jumat (13/9/2024) malam.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif khususnya bagi pendidikan politik generasi muda. ”Ini merupakan kegiatan yang sangat positif terutama sebagai tuan rumah DPW Perindo Jawa Barat, ini kegiatan yang kedua, yang pertama di Jakarta, yang kedua di Bandung,” ucap Umar.

Baca juga: Tabitha Adel Apresiasi Keberanian Generasi Muda Terjun ke Dunia Politik

Selain menjadi pendidikan politik, kata Umar, kegiatan ini juga sekaligus sebagai pengenalan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu kepada generasi muda.

“Saya sangat bersyukur dengan kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Perindo ke kalangan mahasiswa, anak muda bahwa kita itu perlu pendidikan politik kepada generasi muda yang diharapkan menambahkan pengetahuan, wawasan,” katanya.

Menurut dia, kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu untuk meregenerasi calon-calon pemimpin muda.

“Setelah melaksanakan Pileg kita tidak langsung tidur, tapi masyarakat khususnya generasi muda, kita tetap berjuang untuk mengadakan regenerasi dari luar sehingga bisa masuk ke Perindo ini, pemuda-pemuda yang berminat terjun di dunia politik, kami welcome," bebernya.

Umar berharap, dengan banyaknya generasi muda yang bergabung dengan partai yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

“Diharapkan ke depan Partai Perindo makin banyak strukturnya yang muda-muda, yang punya jauh wawasan ke depan yang punya ilmu pengetahuan tentang politik hebat-hebat, mudah-mudahan lima tahun ke depan akan lahir bibit-bibit Perindo muda yang diandalkan,” terangnya.

Topik Menarik