Unjuk Kebolehan Depan Judika, 2 Penyanyi Cantik Asal Medan Lolos Audisi Indonesian Idol

Unjuk Kebolehan Depan Judika, 2 Penyanyi Cantik Asal Medan Lolos Audisi Indonesian Idol

Infografis | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 09:03
share

Dua orang penyanyi cantik asal Medan, langsung lolos untuk mengikuti audisi bersama juri artis Indonesia Idol XII tahun 2024 di Jakarta. Mereka tidak harus mengikuti audisi bersama juri lokal seperti ribuan peserta lainnya.

Kedua penyanyi cantik itu adalah Zhelia dan Shiny Tamata Sitanggang.

Mereka berhasil mendapatkan tiket audisi langsung ke Jakarta setelah unjuk kebolehan di hadapan artis jebolan Indonesia Idol, Judika Sihotang pada Pemanasan Audisi Indonesia Idol XIII tahun 2024 yang digelar di Atrium Plaza Medan Fair, Kota Medan, Jumat (13/9/2023).

Baca juga: Dihadiri Judika, Peserta Audisi Indonesian Idol 2024 di Medan Membeludak

Zheila diminta bernyanyi bersama dua orang lainnya di hadapan Judika yang kedatangannya saat itu disambut riuh pada fans dan juga peserta audisi Indonesian Idol. Dengan kemampuannya, Zheila kemudian mencuri perhatian Judika hingga mendapatkan tiket audisi khusus.

“Bang Judika milih yang menurut dia punya potensi. Aku senang banget. Ini audisi kelima aku dan baru kali ini aku bisa sampai ke Jakarta. Jadi aku puji syukur, berterima kasih banget sama tuhan karena bisa dapat kesempatan buat ke Jakarta,” kata Zheila.

Penyanyi berwajah oriental itu pun mengaku akan mempersiapkan diri untuk mengikuti audisi bersama juri artis di Jakarta. Dia berharap dapat lolos dari audisi hingga menjadi finalis Indonesian Idol XIII tahun 2024.

“Aku akan mantabkan lagi dan matangkan lagi lagu-lagu yang akan dibawakan di sana,” kata Zheila.

Baca juga: Profil AKBP Condro Sasongko, Kapolres Serang Viral yang Bikin Bahagia Masyarakat Banten Lewat Aksi Jenaka

Sementara Shiny Tamata Sitanggang, mendapatkan kesempatan tampil unjuk kebolehan di depan Judika setelah mengikuti audisi online.

“Saya mengikuti tiga tahap audisi. Pertama aku harus buat video. Kemudian aku tampil dan divideokan oleh eksekutif produser serta diminta untuk mengikuti audisi tambahan bersama kak Judika,” jelasnya.

Di hadapan Judika, dia diwawancarai dan diminta menyanyikan dua lagu. Satu lagu Judika dan satu lagu lagu yang dipilihnya sendiri.

“Puji Tuhan tadi saya di sana mendapatkan yes dari bang Judika. Saya merasa sangat senang dan bangga bisa dilihat dan dinilai langsung idola saya,” tukasnya.

Audisi Indonesian Idol XII tahun 2024 untuk Kota Medan digelar 14-15 September 2024 di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Kampus USU Padang Bulan.

Sekira 3500 orang telah mendaftar untuk menjadi peserta audisi dan unjuk kebolehan di depan juri lokal untuk mendapatkan tiket audisi bertemu juri artis di Jakarta bersama peserta audisi dari kota-kota lainnya.

Topik Menarik