Ratusan Nelayan Gabung Laju Bara, Siap Menangkan Radityo Egi Jadi Bupati Lamsel

Ratusan Nelayan Gabung Laju Bara, Siap Menangkan Radityo Egi Jadi Bupati Lamsel

Infografis | sindonews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:40
share

Ratusan nelayan Lampung Selatan (Lamsel) bergabung bersama Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara untuk memenangkan calon bupati Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024. Dengan memakai kaos putih bertuliskan Laju Bara ratusan nelayan kompak menyuarakan dukungan kepada Egi.

“Kami nelayan Lampung Selatan menyatakan bergabung bersama Relawan Laju Bara untuk memenangkan Radityo Egi Pratama sebagai Calon Bupati Lampung Selatan 2024,” kata Ketua Koordinator Nelayan Lampung Selatan, Faisal Halim di acara Deklarasi Nelayan Lampung Selatan Gabung Relawan Laju Bara Dukung Radityo Egi di Rajabasa, Kamis (29/8/2024). Baca juga:Ratusan Guru Ngaji dan Marbot Masjid Kompak Dukung Radityo Egi

Faisal melanjutkan, nelayan Lamsel memutuskan mendukungan Egi karena memiliki kepedulian terhadap nasib masyarakat kecil. Karenanya ratusan nelayan akan totalitas mendukung Egi pada Pilkada Lamsel 2024.

“Totalitas mendukung Radityo Egi Pratama karena figur pemimpin peduli nasib masyarakat kecil Lampung Selatan seperti para nelayan,” tuturnya.

Di samping itu Faisal menilai Egi sosok tepat bagi pembangunan Lamsel ke depannya. Mengingat Egi merupakan sosok pemimpin cerdas dan muda.

Faisal mengatakan karakter pemimpin cerdas dan muda sangat dibutuhkan untuk kemajuan Lamsel ke depannya. Bersamaan dengan itu, sosok pemimpin cerdas dan muda seperti Egi mampu mengakselerasikan program untuk kesejahteraan masyarakat kecil, tidak terkecuali para nelayan.

“Kita butuh sosok pemimpin cerdas dan muda seperti Radityo Egi Pratama agar daerah jadi lebih maju dan masyarakat kecil bisa jadi lebih sejahtera,” ujarnya. Baca juga:Ini Perubahan PKPU yang Jadi Dasar Pilkada, Batas Usia Dihitung Sejak Penetapan Cakada

“Kami meyakini Radityo Egi Pratama merupakan sosok paling tepat menjadi pemimpin Lampung Selatan selanjutnya,” tandasnya.

Topik Menarik