Maju Pilgub Didukung Partai Perindo, Nasir-Wardan Janji Akan Bawa Riau Lebih Baik

Maju Pilgub Didukung Partai Perindo, Nasir-Wardan Janji Akan Bawa Riau Lebih Baik

Infografis | sindonews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:24
share

Teka teki siapa Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar akhirnya terjawab. Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni dijagokan dari partai berlambang pohon beringin di Pilwalkot Bekasi 2024.

Hal itu pun dibenarkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari. "Iya benar (Uu-Nurul)," ujarnya kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).Baca juga:Masa Depan Anies seusai Gagal Nyagub Jakarta, Kembali Jadi Akademisi atau Dipilih Jadi Menteri

Sementara itu, saat ini dua pasangan usungan Partai Golkar Kota Bekasi masih bersiap mendaftar ke KPU. Pasalnya, hari ini Kamis merupakan batas akhir pendaftaran para Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

Ketika dihubungi, Calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar mengaku sangat mengapresiasi keputusan DPD dan DPP Partai Golkar. Sehingga, dia bersama Nurul Sumarheni diamanatkan maju.

"Alhamdulilah, saya dan Mba Nurul diamanatkan untuk ikut kontestasi Pilkada Kota Bekasi dari Partai Golkar dan Nasdem," ujar Uu kepada wartawan, Kamis (19/8/2024).

Baca juga:Brevet Koleksi Mayjen Bangun Nawoko, Panglima Divisi Infanteri 3/Kostrad Jebolan Akmil 1992

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi itu mengaku rekomendasi sudah dikeluar dari DPP Partai Golkar. Kemudian, akan mendaftar ke KPU Kota Bekasi.

"Bentar lagi kita akan daftar ke KPU," katanya.

Topik Menarik