Bersama Partai Perindo, Maulana-Diza Bakal Wujudkan Kota Jambi Bahagia dan Sejahtera

Bersama Partai Perindo, Maulana-Diza Bakal Wujudkan Kota Jambi Bahagia dan Sejahtera

Infografis | sindonews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 08:00
share

Calon Wali Kota Jambi Maulana bersyukur atas dukungan dari Partai Perindo untuk bergabung pada koalisi Kota Jambi Bahagia (Bersih, Aman, Harmonis, Agamis, Inovatif dan Sejahtera).

“Alhamdulillah terima kasih atas dukungan partai koalisi. Ada 11 partai, diantaranya adalah Partai Perindo," ungkap Maulana usai dari KPU Kota Jambi, Rabu (28/8/2024).

Baca Juga: Partai Perindo Usung Petahana Haris-Sani Pimpin Jambi Sejahtera

Menurutnya, saat bertemu beberapa waktu lalu dengan Pak Hary Tanoesoedibjo menyampaikan Partai Perindo -- yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju-- visinya adalah membangun masyarakat yang sejahtera.

“Dan itu sejalan dengan visi Kota Jambi Bahagia, yakni ujungnya adalah sejahtera. Kita akan buat Kota Jambi bahagia dan sejahtera,” tegas Maulana.

Baca Juga: Kisah Asmara Jenderal Andika Perkasa dengan Putri Legenda Intelijen Kopassus

Mantan Wakil Walikota Jambi, mengatakan akan memegang kepercayaan Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu- dengan berjuang untuk memenangkan pemilihan walikota dan wakil walikota pada 27 November mendatang.

“Dengan mandat dan kepercayaan yang diberikan Partai Perindo, kami akan berjuang bersama-sama seluruh partai koalisi, tim pemenangan dan relawan untuk memenangkan pemilihan Walikota Jambi,” tuturnya.

Kebahagiaan itu, katanya, adalah milik semua warga terutama Kota Jambi yang inklusif untuk semua kalangan, suku dan agama serta tangguh.

Terima kasih Partai Perindo --yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo -- bersama 11 partai pengusung, KPU menyatakan persyaratan yang diajukan dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah, persyaratan yang kita ajukan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi, dinyatakan lengkap oleh KPU,” ujar calon Wali Kota Jambi, Maulana.

Topik Menarik