Lionel Messi Komentari Pesta 4-0 Barcelona di Kandang Real Madrid, Sinyal CLBK?

Lionel Messi Komentari Pesta 4-0 Barcelona di Kandang Real Madrid, Sinyal CLBK?

Olahraga | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 16:24
share

MADRID, iNews.id – Lionel Messi mengomentari pesta 4-0 Barcelona di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada jornada ke-11 Liga Spanyol 2024-2025, Minggu (27/10/2024) dini hari WIB. 

Barcelona merayakan salah satu kemenangan terbaik El Clasico dalam beberapa tahun terakhir. Tim asuhan Hansi Flick mengamankan kemenangan empat gol tanpa balas di Ibu Kota Spanyol. Seremoni itu juga membuat mereka sementara unggul enam poin di puncak klasemen Liga Spanyol musim ini. 

Di antara jutaan orang di seluruh dunia yang menonton, salah satunya adalah Lionel Messi. Legendaris Barcelona itu senang melihat bekas klubnya itu tampil fantastis di pertandingan ikonik tersebut.

Pada unggahan Instagram Barcelona setelah pertandingan, Messi meninggalkan komentar yang berisi ucapan selamat kepada bekas klubnya itu atas hasil yang luar biasa tersebut.

“Kemenangan yang luar biasa!!,” tulis Messi di kolom komentar Instagram @fcbarcelona, Senin (28/10/2024).

Komentar sang megabintang bisa jadi menjadi sinyal bakal terjadinya cinta lama bersemi kembali (CLBK). Terlebih, Messi tetap sangat dekat dengan Barcelona, meskipun ada situasi yang menegangkan seputar kepergiannya pada tahun 2021. Saat itu, klub Katalan itu terpaksa melepas sang ikon, karena masalah finansial. 

Kapten Timnas Argentina itu dipercaya akan kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut, bisa sebagai pemain atau dalam kapasitas lainnya setelah karier bermainnya berakhir. Namun, untuk saat ini, tampaknya kemungkinan CLBK itu masih beberapa tahun lagi.

Topik Menarik