Jadwal Liga 1 Hari Ini: Big Match Persik Vs Persib!

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Big Match Persik Vs Persib!

Olahraga | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 09:00
share

KEDIRI, iNews.id- Jadwal Liga 1 2024-2025 hari ini akan mempertemukan Persik Kediri vs Persib Bandung. Laga ini berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (28/10/2024).

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku laga melawan Persib sangat sulit. Menurutnya, Persib salah satu tim kuat dan juara bertahan Liga 1.

“Bagi saya ini menjadi laga yang besar. Sekarang kami harus beristirahat dengan baik hingga besok, tetap fokus karena kami akan menghadapi laga yang berat. Kami akan menjalankan semua yang disiapkan di lapangan dan mencoba untuk melakukan itu,” ujar Marcelo Rospide di Kediri, Minggu (27/10/2024).

Namun, Ropside mengaku sedikit lega melihat kondisi anak asuhnya. Pasalnya, Persib dalam tren positif usai menang lawan Dewa United di laga sebelumnnya.

“Dan selalu menjadi motivasi bagus untuk pemain. Semuanya suka bermain di laga yang seperti ini. Tapi di saat yang bersamaan, kami harus fokus pada tim kami sendiri dan bisa dilihat pada laga terakhir kami, kami punya konsistensi. Tentu kami ingin mengulanginya meski laga ini akan sulit,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan pemain Persik, Ze Valente. Gelandang Persik Kediri memastikan timnya akan menghadapi laga yang sulit. 

“Kami menatap setiap laga seperti laga yang paling penting. Jadi laga ini maupun laga di depan nanti sama pentingnya. Mereka juga merupakan tim juara, selalu bagus menghadapi tim seperti ini dan mereka dihuni pemain bagus,” kata Ze Valente.

Jadwal Liga 1 Hari Ini:

Persik Vs Persib 

Senin (28/10/2024), Kick off pukul 19.00 WIB

Topik Menarik